Kampanye #ProtectParadise Greenpeace


Populasi Harimau Sumatra berkurang sangat cepat. Tetapi kita bisa membuat sebuah perubahan.

Greenpeace Indonesia sangat senang dapat mengundang Anda untuk menghadiri sebuah acara peluncuran kampanye besar melindungi rumah satwa ini dari kehancuran. Dari politisi dan selebriti, hingga jurnalis dan para sosial media papan atas Jakarta: bersama kita mengaum untuk Tiger Manifesto – sebuah komitmen yang mewakili satu gerakan masif di Indonesia untuk melindungi hutan (#ProtectParadise), rumah bagi harimau Sumatra.

Anda akan menjadi benih-benih yang menciptakan perubahan besar. Kehadiran Anda dan pengaruh Anda – baik online maupun offline akan membantu peluncuran Tiger Manifesto dan memperluas jangkauannya hingga ke seluruh Jakarta dan Indonesia.

Akan ada penampilan dari grup band seperti Navicula, pameran foto dan talkshow yang dipandu oleh Dicky Sonjaya yang menandai bahwa pada malam 8 November 2013 kita akan memulai sesuatu yang besar.

Waktu : 18.30 - selesai

Dimana : Koi Cafe, Jl Kemang Raya No 72 Lt 3

Busana : Bebas-santun

Tema : Hutan Indonesia

Makanan dan minuman akan disediakan.

Kita akan berkumpul bersama di Jakarta, bersatu dalam keyakinan bahwa perlindungan hutan adalah solusi. Harimau sepatutnya ada di dalam hutan – kita harus melindungai hutan (#ProtectParadise). Dengan menggabungkan energi kreatif, kita bisa membuat perubahan yang kita inginkan di dunia ini. Kita bisa menghentikan penghancuran, dan melindungi warisan hutan Indonesia.

Silakan kunjungi alamat url dibawah ini untuk melakukan reservasi. Ini adalah kesempatan terakhir kita menyelamatkan harimau Sumatra.
https://docs.google.com/forms/d/1y_MwIEXTQyN2i47xGiRyooASjZkWwfvNJrqIs4YQ8nM/viewform


Tentang kampanye #ProtectParadise.

Kita ingin hutan tetap ada di masa yang akan datang; kita ingin melindungi surga ini. Kita tidak ingin produk yang kita pakai ternoda dengan pemusnahan harimau. Hanya tersisa 400 ekor di alam liar, rumah habitat mereka harus dilindungi.

Greenpeace meluncurkan kampanye global yang akan menjadi ujung tombak sebuah gerakan perlindungan surga hutan dan menyelamatkan harimau. Baik di jalanan maupun di dunia maya, kita ingin menunjukkan bahwa masa depan dengan hutan yang terjaga itu mungkin – dan kita melakukannya bersama-sama. Kita perlu menyebarluaskan informasi ini agar kita mendapatkan kawan, para pembuat berita dan kebijakan bergabung bersama kita. Suara Anda sangat kuat. Kita sudah pernah melakukan ini sebelumnya dan kita tahu persis kita bisa menang lagi.