Projector Hotspot Bersistem Android dari ZTE


Salah satu perusahaan Teknologi asal China, ZTE mempekanalkan produk baru mereka, Projector Hotspot. Ternyata meski merupakan produsen handphone terbesar, tidak membuat perusahaan ini tidak bereksperimen dengan produk jenis lain.

Perangkat ini memang bukan proyektor biasa seperti pada umumnya. Berbagi konten tidak berhenti hanya dengan proyektor, namun. Perangkat ini memiliki port HDMI, juga, serta kemampuan mirroring dengan Tampilan Wi-Fi dan Bluetooth. Yang lebih menarik lagi karena perangkat ini sudah didukung jaringan 4G LTE.

Fungsi dasar dari Projector Hotspot ini adalah memproyeksikan gambar dan video hingga jarak maksimal 3 meter. Sebagai proyektor, perangkat ini mampu memproyeksikan video dan gambar hingga 120 inci dari beberapa input berbeda. Terdapat input Bluetooth, HDMI yang mendukung 1080p dan slot USB-A, serta sebuah jack headset dan audio output.

Sebagai sebuah perangkat hibrid, ZTE pun telah melengkapi Proyektor berdimensi 120mm x 120mm x 28,5mm ini juga menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean versi 4.2. Terdapat layar sentuh  LCD 4 inci  dengan resolusi 480 x 800 piksel yang mempermudah pengoperasian ZTE Projector Hotspot.

Untuk menghubungkan dengan perangkat pintar lainnya, Projector Hotspot telah dibekali konektivitas port HDMI, slot USB-A, jack headset, dan output audio. Perangkat pintar lainnya juga bisa terhubung melalui koneksi Bluetooth atau WiFi.

Menurut kabar yang beredar, perangkat pintar terbaru besutan ZTE yang memiliki dimensi sebesar 4,7 x 4,7 x 1,1 inci ini rencananya akan mulai dipasarkan di Amerika Serikat tahun ini. Sayangnya, hingga saat ini belum dapat dipastikan berapa harga yang akan dipatok ZTE untuk proyektor pintar terbarunya tersebut.***