Trend Fashion Hijab 2015

Bagi para muslimah yang mengikuti perkembangan fashion hijab, pastinya sudah menunggu-nunggu bagaimana trend dari fashion hijab yang bakal booming dan diminati di tahun 2015 ini. Aneka model dan warna terus berkembang, memudahkan para muslimah untuk melakukan pilihan-pilihan terhadap bahan dan warna yang sesuai dengan diri yang bersangkutan. Bentuk wajah juga mempengaruhi jenis bahan dan warna serta model pemakaian dari hijab itu sendiri. 

Trend fashion hijab tahun 2015 dijangkakan masih akan meminati model hijab pasmina dengan tampilan yang lebih simple dan sederhana. Hiasan dan lipatan yang ditampilkan di tahun 2015 kembali ke tema-tema sederhana yang lebih mudah untuk dibentuk dan dibuat. Untuk warna hijab, warna-warna teduh masih menjadi pilihan yang cukup dominan. Kombinasi warna nyentrik hanya sebagian. Tentunya juga tetap menyesuaikan dengan model dan warna busana yang dipakai. 

Trend hijab bergo dengan stelah serasi gamis muslimah juga masih akan banyak diminati. Kali ini dengan paduan hiasan yang lebih dominan, seperti renda dan brukat. Warna polos tetap diminati karena memberikan kesan yang lebih sederhana namun tetap elegan. 

Yuk bagi para pecinta hijab, tak ada salahnya coba mengikut trend fashion hijab 2015. Semua orang bisa memakainya, yang perlu disesuaikan tentu saja warna, bahan dan model. Indonesia sebagai kiblat fashion muslim dunia memiliki kekayaan desain yang akan membuat para wanita muslimah di Indonesia lebih dimanjakan.