Sony Luncurkan Tablet Tertipis di Dunia

Sony Xperia Z4 merupakan tablet terbaru yang diluncurkan Sony Mobile Communications. Tablet 10 inci ini diklaim teringan dan tertipis di dunia. Tablet ini dirancang agar bisa memberikan pengalaman terbaik dalam hiburan berkat layar 10,1 inci 2K terterang sedunia. Tak hanya itu, baterai yang digunakan pun bisa tahan sampai dengan 17 jam pemutaran video. 

“Membangun sukses dari pendahulunya Tablet Xperia Z2 yang dicintai konsumen, kami ingin mengambil semua kualitas dan meningkatkannya untuk Tablet Xperia Z4,” kata SVP Sales & Marketing Sony Mobile, Dennis van Schie. 

Lebih lanjut Dennis menyebutkan, guna mengimbangi kualitas gambar yang jernih, Z4 Tablet menggunakan speaker stereo terbaik untuk efek yang luar biasa. Xperia Z4 Tablet juga dilengkapi 8 Mega Pixel kamera belakang dan 5.1 Mega Pixel kamera depan. Xperia Z4 Tablet menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 octa-core 64 bit supercepat. Sehingga pengguna dapat menjelajah lebih cepat dan mendapatkan pengalaman grafis yang optimal dan menganggumkan. Baik menggunakan Wi-Fi atau 4G LTE, multi-tasking dibuat lebih mudah untuk mengunduh lampiran di dalam email dalam hitungan detik. 

Tak hanya itu, pengguna pun bisa menikmati streaming video tanpa biffering. Penggunaan IP68 kedap air dan kedap debu pada Xperia Z4 Tablet, menjamin daya tahan dan kekuatan, sehingga sangat ideal dan cocok di semua kondisi. Sebagai desain yang lebih praktis, konektor USB dirancang tanpa tutup sehingga, lebih cepat dan nyaman untuk menghubungkan dan mengisi daya perangkat Anda.