Waduh, Ahok Kena DBD

Pejabat pun bisa kena Demam Berdarah. Jika beberapa hari terakhir Ahok sering diberitakan berselisih tajam dengan DPRD DKI, hari ini (9/3) orang nomor satu di DKI tersebut dikabarkan menderita penyakit yang sedang musim ini. 

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengatakan gubernur Basuki Tjahaja Purnama terkena penyakit demam berdarah (DBD). Gubernur yang biasanya sudah nampak di Balai Kota Jakarta sejak 07.30 pagi memang tidak kunjung hadir.

 "Gubernur tidak hadir, lagi sakit. Beliau juga bisa kena DBD loh, jadi ini bisa menjadi perhatian untuk kita semua juga," kata Djarot, Senin (9/3). Djarot mengatakan Basuki terkena DBD di kediamannya, Pantai Mutiara, Pluit. Tak hanya Ahok, sapaan akrab Basuki, Djarot mengatakan putra Gubernur juga terjangkit penyakit yang serupa dengan ayahnya. 

Rencananya rumah Gubernur akan segera difogging dan juga Balai Kota Jakarta. "Kita doakan supaya beliau bisa pulih kembali," ujar Djarot. 

Ketidakhadiran Gubernur membuat rapat pimpinan yang biasa dilakukan setiap Senin harus digantikan oleh Djarot. Ahok juga batal memimpin rapat mengenai program strategi PD Pasar Jaya dan tidak bisa menerima kedatangan Ikatan Pedagang Pasar Cijantung.