Daftar Minuman Sehat yang Bisa Anda Konsumsi

Mengkonsumsi minuman yang salah bisa berdampak banyak hal bagi tubuh. Mulai dari kegemukan hingga penyakit-penyakit berbahaya seperti kanker bisa disebabkan oleh konsumsi minuman yang salah. Beberapa jenis minuman berbahaya seperti minuman alcohol, minuman yang mengandung gas yang tinggi, minuman yang mengandung lemak dan kalori yang tinggi dan sebagainya. Untuk mendapatkan hidup yang sehat maka tak cukup hanya dengan mengontrol jenis makanan yang Anda konsumsi, minuman yang Anda makan pun harus tetap diperhatikan. Jika ingin sehat, minumlah beberapa daftar minuman sehat di bawah ini: 

1. Jus lemon hangat, merupakan jus anti kanker yang menjadi menu minuman sehat sebuah restoran. 

2. Minuman madu air dingin atau hangat, memiliki fungsi melancarkan pencernaan tubuh dan menjadi detoksifikasi racun alami di dalam tubuh. 

3. Jus tomat tanpa gula dan susu, mengkonsumsi jus sebaiknya menggunakan campuran madu, hal ini untuk menjaga struktur vitamin dari buah agar tidak rusak. Jus tomat sangat bagus untuk kesehatan jantung. 

4. Minuman jus mengkudu, ini adalah minuman obat yang memiliki banyak fungsi salah satunya menyembuhkan penyakit diabetes. 

5. Air putih, minuman ini adalah sumber air bagi tubuh, minum air putih setiap hari dalam jumlah yang banyak menjadi salah satu cara terapi kesehatan yang banyak dilakukan orang. 

Jangan salah memilih minuman karena kesehatan Anda dipengaruhi bukan hanya dari apa yang Anda makan, namun juga apa yang Anda minum.