Trend Fashion Muslimah 2016

Fashion muslimah 2016 masih akan didominasi dengan gaya fashion busana muslim syar’i yang telah menjadi trend di tahun 2015. Hal yang membedakan di tahun 2016 lebih tampil dengan gaya aneka motif yang lebih cerah dan beraneka. Motif bunga, abstrak dan sebagainya masih menjadi motif andalan fashion di tahun 2016. Model bahan cukup bervariasi. 

Bahan katun Jepang masih cukup diminati oleh para penggunanya. Pada model fashion muslimah 2016 lainnya muncul model-model pakaian simple model inner, cardigan dan variasi model jumpsuit yang juga cukup popular di tahun 2015. 

Disamping itu, model paduan bahan brukat juga masih cukup dominan dipakaiuntuk fashion ke pesta. Mengikuti trend fashion muslimah 2016 untuk diri Anda perlu dengan menyesuaikan apa yang cocok untuk Anda. Tak semua fashion yang ditawarkan model sesuai untuk diri Anda. Tentunya harus dengan cara menyesuaikan jenis pakaian yang akan dipakai dengan kondisi diri Anda seperti berat badan, tinggi badan dan sebagainya. 

Namun beberapa wanita di tahun 2015 memang lebih menyenangi trend busana longgar seperti model gamis syar’i lengkap dengan jilbab bergonya yang cukup booming di tahun 2015.