Sabun Beras Susu Thailand Untuk Kecantikan dan Perawatan Kulit

Sabun Beras Susu Thailand Untuk Kecantikan dan Perawatan Kulit

Sabun Beras Susu Thailand merupakan produk sabun yang terbuat dari beras melati muda yang diekstraksi menjadi menyerupai susu berkualitas baik, ditambah bahan vitamin dan gizi untuk kulit agar kulit menjadi lebih halus, mengurangi cacat dan bintik gelap pada kulit terutama wajah dan tubuh. Selain itu Sabun Beras Susu dari Thailand ini akan mengurangi bintik-bintik (flek) dan mengencangkan serta melembutkan kulit sehingga kulit akan tampak lebih berseri dengan aroma beras muda yang wangi dan segar.

Produk Sabun beras susu Thailand ini merupakan produk kecantikan dari bahan alami yang tidak mengandung bahan kimia. Banyak fungsi yang didapat dari produk yang berwarna putih ini selain yang telah disebutkan diatas seperti menanggalkan bekas make-up, menghilangkan bekas jerawat, mencerahkan bagian dalam ketiak, celah paha dan lutut, bagian ujung siku, dan membuat kulit lembab berseri. Yang penting dari ini semua adalah sabun susu bera thailand ini bebas digunakan untuk kulit kering maupun kulit sensitif.

Sabun Beras Susu Thailand

Bahan utama produk sabun ini terdiri dari Ekstrak susu beras, minyak zaitun, minyak sawit, gliserin alami, vitamin B3 dan Vitamin E. Fungsi utamanya sama seperti fungsi sabun lainnya yaitu menghilangkan kotoran dan minyak di kulit serta dapat melepaskan sel kulit mati. Fungsi tambahan dari sabun beras susu Thailand ini seperti yang tercantum pada tulisan di atas.

Sabun kecantikan dan perawatan kulit ini dibuat dengan teknologi modern yang menyuguhkan cara tradisional dalam merawat kulit. Bahan utamanya berupa Beras Melati (Jasmine Rice) merupakan produk beras unggulan dari Thailand. Thailand sangat terkenal dengan produksi berasnya bahkan sebagian telah diimpor ke Indonesia jika pasokan beras dalam negeri mengalami penurunan.

Beras Melati yang kadang disebut Beras Wangi Thailand (Kao Hom Mali) merupakan padi yang berbentuk panjang dan memiliki aroma menyerupai aroma kacang dengan rasa seperti pandan. Hal ini disebabkan beras tersebut mengandung bahan 2-acetyl-1-pyroline (2AP) atau nama lainnya 1-(3,4-dihydro-2H-pyrrol-5-yl)ethanone (IUPAC) merupakan bahan yang mengeluarkan wangi yang menyegarkan. Beras Melati ini dikembangkan oleh Sunthorn Seehanern dari Departemen Agrikultur di Provinsi Chachoengsao Thailand di tahun 1954.

Beras Melati yang berkualitas baik kemudian diesktraksi sehingga menghasilkan susu beras yang berkualitas baik pula ditambah minyak sawit dan minyak zaitun kemudian adanya penambahan vitamin B3, vitamin E dan gliserin alami membuat produk sabun beras susu Thailand menjadi perawatan alami bagi kecantikan kulit yang diproduksi dengan teknologi masa kini.

Psssssst… Sabun beras susu Thailand ini pun dapat menghilangkan bau badan tentunya lho. Merek yang beredar banyak juga lho. Hati-hati dengan Sabun Beras Susu Thailand yang Palsu.