Aneh, Bocah Disunat Jin


Bocah Disunat Jin di Lenteng Agung. Kejadian ini terjadi telah lama berselang tepatnya pada Minggu (24/6/2012) saat menjelang adzan Magrib, Rasya yang tinggal di Gang Joe No.31 RT 03 RW 06 Lenteng Agung itu tiba-tiba Bocah Disunat Jin ini berteriak rintih dan langsung berlari memeluk ibunya yang sedang di dapur. Sontak saja hal itu membuat keluarganya panik.

"Padahal dia sedang nonton bersama kakak dan adiknya, tapi tiba-tiba ia teriak," kata ibunda Rasya, Huriah (29) Jakarta, Selasa, (26/6/2012).

Ibunya Huriah menjelaskan, Rasya Bocah Disunat Jin di Lenteng Agung itu merasa ditendang oleh kakaknya yaitu Rizki sehingga meringis kesakitan di bagian kelaminnya. Namun, saat diperiksa oleh sang ibu, Huriah justru linglung kebingungan. "Kemaluannya sudah seperti disunat, padahal dia masih pakai celana dan tidak ada darah sama sekali," ucap Huriah. Rasya yang biasa dipanggil Aca, juga bercerita perihal kejadian langka yang dialaminya. Saat itu dirinya bersama Rizki (kakaknya) dan Yusuf (adiknya) sedang menonton film kartun.

Ketika itu dalam posisi telentang tiba-tiba dia merasa kelaminnya ditendang oleh sang kakak. Akan tetapi, Rizki sang kakak sendiri membantah hal itu. Sebab, Rizki saat itu sedang menikmati acara kartun dengan binatang lembu sebagai tokoh utamanya. Dengan demikian, Huriah melihat apa yang terjadi pada Aca langsung mengadu kepada sang buyut yakni Asmat (83). Asmat yang melihat kelamin Aca memvonis bahwa cicitnya yang masih belia itu 'disunat jin'. "Ibunya kasih tau ke saya, nah saya bilang, ini mah disunat jin," ujar Asmat.

Tidak percaya, Huriah pun membawa Aca ke bidan terdekat yaitu Bidan Nunung. Di situ, Aca tidak diberikan perawatan apa-apa dan divonis oleh sang bidan bahwa Aca sudah disunat. "Saya baru bawa ke Bidan, belum ke rumah sakit. Bidan Nunung langsung bilang kalau Aca sudah disunat. Dari sana cuma dikasih obat saja," imbuh Huriah menjelaskan keadaan Si Bocah Disunat Jin di Lenteng Agung