Begini Rupanya Rahasia Kulit Putih Perempuan Korea

foto: ledisia.com
Artis-artis Korea menjadi idola banyak kalangan di Indonesia. Salah satu penyebabnya karena kecantikan kulit mereka yang sangat terpelihara. 

Selain teknologi kecantikan yang sudah maju di negara itu, ternyata ada beberapa rahasia penting yang dilakukan perempuan Korea dan menjadi sebab utama kulit mereka bisa putih, bersih dan mulus. Mau tau apa saja? Berikut ini diantaranya: 

1. Perawatan dengan essence 

Salah satu perawatan kecantikan kulit yang paling dikenal di Korea adalah essence. Sejenis serum yang diresapkan ke kulit untuk mengatasi berbagai masalah kulit seperti flek hitam, regenerasi kulit dan sebagainya. 

Essence merupakan cairan segar yang diharapkan mampu memberi resapan nutrisi pada kulit yang lebih fresh. Perempuan Korea lebih menyukai produk perawatan kulit yang segar, oleh karena itu essence menjadi salah satu pilihannya. 

2. Memakai masker 

Perempuan Korea dalam merawat kulitnya sangat hobi menggunakan masker. Masker wajah yang mengandung scrub dari bahan-bahan alami berkhasiat banyak dipakai perempuan Korea. 

Kalau kamu melihat di film Korea kebiasaan perempuan memakai masker di negara itu, memang begitulah tradisi merawat wajah yang disenangi kaum wanita diKorea. 

3. Senam wajah 

Untuk menampilkan kulit yang cantik secara alami, perempuan Korea juga paling suka melakukan senam wajah. Dengan lafal alphabet Korea, para wanita di negara itu mampu mendapatkan wajah yang lebih segar dan terlihat lebih muda. Senam wajah ternyata memiliki pengaruh kesehatan luar biasa untuk kesehatan kulit wajah itu sendiri. 

Perawatan kulit lain yang berbasis teknologi juga banyak dilakukan. Bukan hanya di Korea, di Indonesia pun kini sudah banyak alat-alat canggih untuk membuat tampilan kulit yang lebih putih, bersih dan bercahaya.