Ini Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 6 Terbaru

Terhitung mulai 28 April mendatang, Xiaomi Mi 6 sudah beredar di pasaran Cina. Ponsel ini bisa ditemukan pada 72 toko Mi Home di Cina sebelum selanjutnya merambah pasar dunia. Xiaomi Mi 6 dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 dengan RAM 6GB. 

Kapasitas penyimpanan mencapai 128GB. CEO Xiaomi Lei Jun sebagai pendiri perusahaan ini menyebutkan, varian kali ini menjadi puncak penelitian ponsel pintar yang dilakukan perusahaan tersebut selama tujuh tahun terakhir. 

Ponsel ini mengusung penggunaan empat sisi layar kaca serta keramik 3D berbentuk melengkung. Mi 6 juga dibekali dengan prosesor octa-core yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 2.45GHz. 

foto: nextsmartphonereview
Penggunaan GPU Andreno 540 mampu meningkatkan kecepatan performa hingga 25%. Selain itu juga sangat mendukung grafis API Vulkan terbaru yang ada pada ponsel ini. 

Untuk kamera, produk ini dibekali dengan kamera ganda dengan zoom optic 2x dan zoom digital 10x. Layar 5,15 inci yang dilengkapi dengan kapasitas baterai 3350mAh, serta dipadukan dengan optimasi MIUI. 

Kamu bisa memilih beberapa warna casing ponsel ini yakni Black, White dan Bllue serta dua edisi khusus, Ceramic dan Silver. Mungkin kamu sudah berminat untuk memilikinya dan penasaran berapa ponsel ini dibanderol di pasaran? 

Untuk memiliki Xiaomi Mi 6 terbaru, setidaknya kamu harus menyediakan anggaran Rp 4,8 juta. Dengan kapasitas dan performa yang canggih ini, smartphone sangat cocok digunakan untuk berbagai kegiatan bisnis dan adventure yang menarik.