4 Mall Besar di Pekanbaru yang Bisa Kamu Kunjungi

foto: riaunews.com 
Saat ini di Kota Pekanbaru ada banyak jenis tempat berbelanja modern seperti mall dengan harga yang cukup bersaing. Di musim liburan saat ini tentunya banyak orang berpikir untuk menghabiskan waktu di pusat-pusat perbelanjaan. Barangkali kamu punya rencana berkunjung ke Pekanbaru, kamu bisa memilih beberapa mall besar berikut ini untuk kamu kunjungi: 

1. Mall Pekanbaru (MP) 

Mall ini dikenal sebagai mall paling mahal di Pekanbaru. Posisinya sangat strategis, berada di Jalan Sudirman, berdekatan dengan komplek bangunan Ramayana yang lama. Di tempat belanja modern ini, lebih dikenal dengan barang-barang seperti busana dan gadget. 

Kalau kamu terbiasa membeli produk branded berkualitas, bisa mengunjungi mall Pekanbaru. Di kawasan mall ini terdapat banyak hotel berbintang yang memudahkan para pengunjung dari luar kota yang ingin menghabiskan liburan di Pekanbaru. 

2. Mall Ska 

Mall Ska dikenal sebagai salah satu mall yang menawarkan harga lebih terjangkau dibandingkan mall lainnya. letaknya di perempatan jalan Soekarno Hatta dan Tuanku Tambusai atau Jalan Nangka. 

Kawasan perbelanjaan ini kini sudah dilengkapi dengan bioskop Cinema 21, sehingga memudahkan para pengunjung yang juga ingin menonton film-film terbaru. Terdapat berbagai hotel berbintang kelas atas di kawasan mall. Hotel Swiss Berlin menjadi salah satu hotel favorit para pengunjung mall Ska. 

3. Mall Ciputra 

Mall Ciputra berada di Jalan Riau, Pekanbaru. Mall ini lebih dikenal dengan bangunan bioskop Cinema 21 nya yang sudah dikenal cukup lama. Dengan pengaturan parkir yang tertib membuat kawasan ini cukup banyak diminati pengunjung. Hotel Novotel menjadi hotel berbintang kelas atas yang paling dekat dengan kawasan Ciputra.

4. Transmart Pekanbaru 

Ini adalah Mall paling baru di tahun 2017 di Kota Pekanbaru. Terletak di seberang Mall Ska. Transmart merupakan pusat perbelanjaan yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Selain sebagai pusat perbelanjaan, arena ini juga menyediakan wahana bermain seperti roller coster dan bioskop. sayangnya posisi parkir bangunan ini saat ini terbilang masih belum tertib, sehingga untuk masuk ke area mall harus antri karena lalulintas sangat macet. 

Ada beberapa pusat perbelanjaan kecil yang juga bisa kamu kunjungi, diantaranya Giant di Jalan Subrantas Panam dan Jalan Tuanku Tambusan. Ramayana Robinson di Jalan Subrantas Panam dan di dekat Pasar Pusat, Jalan Sudirman. Selamat berwisata ke tempat-tempat perbelanjaan ya.