Cara Memilih Botol Minuman Segar Terbaik


Air merupakan bagian penting yang menguasai 80 persen dari bagian tubuh kita. Tidak heran jika kekurangan cairan tubuh terancam dehidrasi, kurang fokus dan emosi meningkat. Untuk menjaga tubuh tetap basa diperlukan setidaknya 8 gelas air/hari atau setara 2L. Sayangnya kehidupan masyarakat dengan aktifitas yang padat membuat banyak orang mengabaikan air. Dengan berbagai alasan misalnya, sibuk, tidak punya wadah air yang menjaga minuman segar tetap terjaga dll. Alasan-alasan umum seperti itu sangat berdampak buruk bagi kesehatan. Tubuh jadi kurang fit dan mudah terserang penyakit.

Menjaga kadar air dalam tubuh sebenarnya tidaklah sulit asal Anda menyadari betapa pentingnya kesehatan yang dimulakan hanya dari segelas air. Jika aktifitas outdoor Anda begitu menyita waktu ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan agar tubuh tetap basah yaitu:

Jadikan air putih sebagai minuman segar utama
Saat ini orang lebih tertarik dengan minuman yang terasa manis padahal kandungan gula yang telah diolah membuat kadar gula dalam tubuh dapat naik dengan cepat. Banyak jenis minuman yang dijual dan hampir semuanya mendapat respon yang baik dari masyarakat. Namun perlu diingat apakah minuman yang terasa manis itu juga manis untuk tubuh? Sebaiknya Anda memilih air putih yang kaya mineral dan juga terbukti khasiatnya dan tentunya tidak mengandung pemanis.

Konsumsi buah
Buah memilih kadar air di dalamnya bahkan ada beberapa buah yang memang memiliki jumlah air yang banyak misalnya semangka, melon, strawberry dll. Disiplinkan diri untuk mengkonsumsi buah setiap hari selain kaya serat buah juga makanan terbaik untuk tubuh Anda.

Bawa botol air jika sedang beraktivitas di luar rumah
Kebanyakan dari kebiasaan masyarakat kita adalah malas membawa air minum padahal dengan membawa sendiri air dari rumah memiliki manfaat seperti kebersihan air terjaga karena Anda tau bersumber dari mana, hemat belanja dan senantiasa ingat untuk minum. Jika Anda kesulitan untuk membawa air minum dengan dalih gampang tumpah jangan khawatir kini ada botol minuman segar dari Thermos. 

Dengan kualitas botol terbaik berbahan stainless steel, Thermos menyediakan berbagai varian warna dari coral pink, strawberry red dan all black yang sesuai dengan gaya Anda. Minuman segar Anda tetap terjaga hingga berjam-jam meski berada di luar ruangan sebab Thermos berbahan stainless steel. Dengan fungsi one push nya botol minuman ini sangat mudah mengaplikasikannya. Jangan ragu dengan kualitasnya sebab Thermos terbukti menjadi produk yang terbaik sejak bertahun lamanya.