Berbagai Kelebihan yang dimiliki Toyota C-HR

Driau.com - Beberapa waktu yang lalu, melalui Toyota Astra Motor. Toyota launching produk terbaru mereka, yaitu Toyota C-HR. Mobil ini akan bersaing dengan Honda HRV dan lainnya. Penasarankah sobat dengan Toyota C-HR Indonesia? Apa saja kelebihan Toyota C-HR yang juga disebut SUV Coupe ini? Benarkah compact SUV ini sempurna? mari kita lihat apa saja hal-hal yang menarik dari Toyota C-HR.

Toyota C-HR disebut memasuki pasar otomotif Indonesia dengan segmen tersendiri. Sehingga Toyota mengatakan bahwa C-HR tidak punya saingan di Indonesia saat ini. Ya tentu saja ini merupakan segmen baru, karena ini mobil kecil yang mahal. Untuk mendapatkan mobil ini anda bisa langsung mengunjungi dealer Auto2000.

Harganya terasa kemahalan jika harus bersaing dengan compact SUV seperti Honda HR-V atau Suzuki SCross. Berikut Keunggulan dari Toyota C-HR Indonesia yang mungkin bisa jadi pertimbangan bagi sobat untuk memutuskan jadi atau tidak membeli mobil cantik ini.

kelebihan toyota c-hr

Kelebihan dari Mobil Toyota C-HR
Ada banyak hal menjadi nilai plus Toyota C-HR yang membuat mobil ini sangat menggoda, khususnya bagi orang-orang muda yang suka nyetir sendiri dan menyukai gaya mobil yang stylist serta banyak fitur canggih. Berikut ini kelebihan Toyota C-HR yang berhasil kami rangkum:

Fun to Drive
Toyota C-HR berbeda dari mobil Toyota pada umumnya yang biasa kita kemudikan di Indonesia. Karena C-HR telah menggunakan platform TNGA yang memberikan impresi mengemudi lebih fun. Semua review oleh media luar negeri mengatakan bahwa pengendalian, kenikmatan mengemudi dan kenyamanan Toyota C-HR begitu baik, bahkan lebih baik dari beberapa brand mainstream Eropa lainnya.

Desain Menawan dan Stylist
Tak dapat dipungkiri, Toyota C-HR sangat menawan. Bukan hanya menurut pecinta Toyota, tapi juga diakui oleh semua reviewer professional, atau bahkan oleh orang-orang yang selama ini tidak suka dengan desain membosankan Toyota.

Suspensi independent 4 roda
Jarang sekali mobil menggunakan suspensi independent di masing-masing rodanya, karena itu akan rumit dan mahal. Namun hasilnya akan didapatkan kenyamanan yang berkelas sekaligus pengendalian yang menyenangkan pengemudi.

Tenaga lebih dari cukup
Untuk ukuran mobil compact SUV, tenaga mobil ini terbilang sudah cukup besar, yaitu hingga 141 PS. Tenaga nya hampir mendekati milik Toyota Fortuner yang berbobot jauh lebih bongsor. Sehingga untuk penggunaan sehari-hari tenaga tersebut pastinya sudah lebih dari cukup dan akan membuat mobil ini cukup gesit.

Kualitas interior bagus
Interior Toyota C-HR terasa sangat berkelas, baik dari segi desain, finishing ataupun kualitas bahannya. Bahkan terasa lebih baik dari pada Toyota Altis atau Camry. Untuk mobil Toyota, kualitas sebagus C-HR ini terasa sangat luar biasa dan belum lazim. Lain halnya pada mobil Korea seperti Hyundai dan KIA yang sudah lazim punya kualitas interior sekelas mobil Eropa.

Kursi empuk tebal dan nyaman
Duduk di kursi Toyota C-HR terasa sangat proper, nyaman dan juga berkelas. Hal itu karena desainnya yang mempertimbangkan bentuk belakang tubuh manusia, sehingga kursi tersebut sangat didesain suportif. Bentuknya juga terlihat mewah, berbeda dari mobil Toyota pada umumnya yang kursinya belum maximal.

Fitur keselamatan sangat bagus
Untuk fitur Safety Toyota C-HR berada beberapa tingkat lebih baik dari standar keselamatan mobil di Indonesia. Toyota sudah menyamakan fitur keselamatan C-HR dengan standar Eropa. Fitur safety tersebut antara lain: rem ABS+EBD+BA, 7 airbags, blind spot alert pada spion, stability control, Hill Start Assist, Hill Hold Braking System, Rem parkir Elektrik, kamera parkir, ISOFIX, dan lain sebagainya.

Fitur Interior Terkini
Head unit infotainment yang sangat canggih dengan monitor layar sentuh, AC digital dual zone, MID yang lebar, meter cluster bagus, Start-stop engine button,steering audio control dan lain sebagainya.

Fitur pengendalian
Cruise Control, transmisi shiftmatic, traction control, mode berkendara normal, sport dan eco.

Bagasi luas
Salah satu dampak sasis TNGA adalah diperolehnya kapasitas bagasi yang cukup luas. Ukuran bagasi pada Toyota C-HR mencapai 377 liter dalam keadaan semua kursi belakang ditegakkan.

Itulah ulasan tentang kelebihan Toyota C-HR yang perlu anda ketahui. Untuk mengetahui berbagai spesifikasi lengkap mobil Toyota lainnya, Anda bisa mengunjungi Auto2000 yang juga memberikan berbagai program promo spesial untuk Anda.