Review yang Perlu diketahui Tentang Toyota Voxy

Driau.com - Hadirnya Toyota Voxy memang dengan dikaitkannya akan diberhentikan produksi Toyota Nav1 yang kalah dalam bersaing di pasaran Indonesia, hadirnya Toyota Voxy juga pastinya akan semakin meramaikan persaingan di kelas mobil MPV premium dimana dengan dimensinya yang besar membuat mobil ini sangat cocok untuk dijadikan mobil keluarga maupun keperluan corporate.

Auto2000 telah menyiapkan mobil ini untuk anda yang ingin mendapatkannya secara cash maupun kredit. Adapun Toyota Voxy merupakan mobil yang dibekali dengan spesifikasi yang unggul dan beberapa kelebihan mobil ini bisa anda lihat pada saat memasuki bagian dalam mobil ini, Yang mana beragam fitur terbaru bakalan anda rasakan pada bagian kabin mobil ini.

Toyota Voxy sendiri merupakan mobil impor yang didatangkan langsung dari Jepang jadi anda jangan kaget jika melihat bandrol harganya yang relatif lebih mahal, untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah spesifikasi dan harga Toyota Voxy terbaru selengkapnya.


Desain Dan Dimensi
Yang pertama kita akan membahas tentang tampilan luar mobil ini dimana kabarnya Toyota Voxy sendiri akan dibekali dengan Headlamp dengan teknologi LED yang akan dilengkapi dengan LED Daytime running light, yang mana akan disejajarkan dengan kap mesin dengan penempatan tersebut membuat mobil ini terlihat begitu besar dan gagah, namun kesan premium jelas masih akan di tunjukan berkat beberapa aksen chrome yang digunakannya.

Hal ini juga terlihat di bagian grillnya dan headlamp, namun dengan desain bagian depan tersebut sangat mengingatkan kita pada Toyota Sienta, nuansa agresif bakalan di berikan pada mobil ini dengan desain headlampnya yang dibuat seperti mata sipit dengan tatapan tajam.

Interior
Toyota Voxy sendiri adalah mobil yang mampu membawa penumpang sampai dengan 7 orang, dimana nantinya anda bakalan menjumpai mobil ini dengan ruang kabin yang sangat lega, layaknya sebuah mobil MPV premium Toyota Voxy bakalan menggunakan Pintu geser pada bagian samping nya.

Penggunaan pintu geser ini dirasa sangat pas dengan dimensinya yang besar sehingga akan mempermudah penumpang bagian belakang jika ingin keluar, kabarnya varian yang dijual di Indonesia juga akan dilengkapi dengan Sunroof yang memberikan kesan mewah untuk mobil asal jepang ini.

Untuk kabinnya sendiri Toyota Voxy akan hadir dalam beberapa pilihan warna kabin, dan untuk dasbornya akan dilengkapi dengan panel-panel fitur yang membuat anda terasa nyaman tentunya dengan adanya fitur-fitur wajib seperti AC dan juga audio yang terpasang rapi pada mobil ini. 

Beberapa fitur andalan milik Toyota Nav1 yang berada pada bagian dasbornya mobil ini juga terlihat semakin baik, salah satunya anda bisa dengan leluasa mengatur posisi jok Baris kedua dan ketiga yang bisa diubah fungsinya sesuai dengan kebutuhan, dengan kelengkapan dan kenyamanan pada bagian interior tersebut sudah pasti membuat Harga Toyota Voxy ini akan dibanderol cukup mahal.

Dapur Pacu
Di sektor mesin sendiri kabarnya mobil ini akan hadir dalam dua pilihan mesin sesuai dengan yang di jual di Jepang, yang mana di negara aslinya sendiri mobil ini hadir dalam dua pilihan mesin yakni 1.800 cc dan 2.000 cc, sedangkan di Indonesia sendiri kemungkinan besar mobil ini akan menghadirkan mesin 2.000 cc yang memiliki tenaga yang lebih besar, dimana mesin tersebut merupakan mesin dengan seri 2.L 3ZR-FE.

Fitur
Beralih pada bagian fitur, di mana mobil ini pastinya akan dibekali dengan berbagai fitur-fitur yang komplit dan disesuaikan dengan harga Toyota Voxy yang terbilang mahal, bahkan Toyota Mengklaim bahwa fitur yang nantinya dibawa mobil ini akan lebih baik daripada yang dibawa oleh pendahulunya yaitu Toyota Nav1, namun fitur andalan Toyota Nav1 yang dibawa salah satunya adalah bangku captain seat di baris kedua yang mampu diputar hingga 360 derajat.

Harga
Toyota Voxy sendiri merupakan mobil yang menggunakan mesin berkapasitas 2 liter yang bertransmisi CVT-I dan hasilnya membuat akselerasi mobil ini sangatlah baik. dimensinya yang besar akan di imbangi dengan perfoma mesin yang sangat powerfull. 

Tak ada rintangan saat dibawa berlari bahkan saat berada di jalan menanjak sekalipun, dengan performanya yang sangat impresif tersebut membuat mobil ini diyakini akan dibandrol dengan Harga kisaran Rp 400 jutaan atau bahkan bisa lebih. Untuk mendapatkan Informasi yang lebih detail segera kunjungi dealer Auto2000 yang telah tersedia beberapa cabang di kota besar Indonesia.