Ucapan Tahun Baru yang Gaul

Ini dia kumpulan ucapan tahun baru yang gaul. Bentar lagi tahun baru. Kamu pasti udah mikirin bakal ngasi ucapan tahun baru apa buat orang-orang terdekat kamu. Kumpulin sms gaul dan lucu buat difoward pas tahun baru. Sms ucapan tahun baru intinya adalah doa buat orang-orang terdekat supaya di tahun baru mereka punya cita-cita dan kehidupan yang lebih baik lagi. Tapi nggak mesti ucapan itu disebutkan dengan bahasa yang serius dan formal bukan? 

Orang-orang malah lebih seneng kalau ucapan sms yang kamu buat itu bernada gaul dan lucu. Jadi yang baca bisa cekikikan dan nggak bosan. Tapi tetap bisa kamu selipin kok pesan dan doa buat yang kamu kirimi ucapan tersebut. Nah, berikut ini beberapa contoh ucapan tahu baru yang gaul dan bisa kamu buat jadikan sms nanti di malam tahun baru: 

“Selamat tahun baru Gan, semangat baru, prestasi baru. Gue doain semua serba baru dalam kehidupan Lo. Kecuali istri Lo, Nggak perlu yang baru.” 

“Hidup ini cuman sebentar.. sebentar kita banyak duit.. sebentar kita bokek… sebentar kita senang..sebentar kita sedih…sebentar kita ketawa.. sebentar kita nangis… eh.. sebentar lagi tahun baru nih… hepi new year yeah…” 

“FAITH makes all things possible, HOPE makes all things work, LOVE makes all things beautiful. May you have all three in this New Year 2015” 

“Toet….toet…toet….happy new year!….udah ya mo tiup trompet lagi….toet….toet….toet…..” 

SMiLE-it makes U look nice! PRAY-it makes U stronger! GIVE-it makes U richer! LOVE-it makes U know life! Happy New Year 2015