Rahasia Glumory Collagen Booster Serum


Serum adalah cairan yang berbahan dasar air berbentuk gel dan terasa ringan dikulit. Meskipun berbahan dasar air serum tidak mudah menguap seperti air, ia lebih tahan lama sehingga serum merupakan salah satu bahan terbaik untuk produk kesehatan kulit. Jika dulu orang agak sedikit bingung tentang penggunaa serum kini tidak lagi karena kebanyakan produk kecantikan menggunakan serum sebagai andalan atau senjata untuk melebabkan kulit.

Kelebihan berbeda dari pelembab biasa. Serum bekerja lebih ke dalam lapisan kulit sehingga dapat memperbaiki sel-sel kulit yang mulai kendor dari dalam. Serum juga memiliki kelembaban yang lebih tinggi sehingga bisa masuk kedalam lapisan dermis yang merupakan lapisan kulit kedua setelah epidermis. 

Kini serum banyak dicari terutama oleh mereka yang ingin memiliki kulit lembab dan halus dari dalam. Selain serum bahan kecantikan yang banyak diburu khususnya oleh kaum hawa adalah collagen. Seperti yang kita tau collagen merupakan salah satu komponen dalam tubuh yang diproduksi sendiri. 

Collagen alaminya merupakan protein yang dibentuk tubuh untuk menyusun tubuh manusia. Kebutuhan collagen dalam tubuh manusia sekitar 30% namun semakin bertambah usia lapisan collagen akan semakin susah dibentuk. Oleh karena itu kita membutuhkan tambahan collagen dari luar. Mengingat fungsinya yang penting untuk membangun jaringan otot, gigi, sendi dan kulit.

Aktifitas manusia yang padat, makanan instan dan gaya hidup menyebabkan tubuh kekurangan collagen. Tanda-tanda yang kelihatan dari luar adalah sendi, gigi mulai terasa ngilu, jaringan otot mengendur dan kulit yang terlihat kusam. Jika sudah begini Anda memerlukan collagen tambahan yang bisa aplikasikan setiap hari untuk mencegah kemungkinan buruk selanjutnya. 


Glumory collagen booster serum hadir untuk menjawab kebutuhan Anda. Seperti namanya glumory collagen booster serum mengandung bahan aktif seperti steam cell apple, hyaluronic acid, collagen dan bahan aktif lainnya yang bermanfaat untuk kulit. 

Anda mungkin sering menjumpai produk kecantikan kulit yang sebatas hanya untuk memutihkan dan mencerahkan. Glumory berbeda dari kebanyakan produk kecantikan tersebut. Collagen di dalamnya sangat bermanfaat untuk mengatasi 12 masalah kulit yang sering di alami. Anda bisa merasakan manfaat Glumory hanya dalam waktu singkat. 

Kunjungi instagram Glumory Collagen Booster Serum di @hafara_id  dan miliki kulit sehat cantik bercahaya dengan Glumory