Ingin Rasakan Kenyamanan Toyota Calya untuk Perjalanan Jarak Jauh? Cek Spesifikasinya

Driau.com - Ingin Rasakan Kenyamanan Toyota Calya untuk Perjalanan Jarak Jauh? Cek Spesifikasinya. 

Walau hanya berlabel low cost green car (LCGC), tapi jangan salah. Toyota Calya    sangat nyaman untuk digunakan. Bahkan meski dipakai untuk perjalanan jarak jauh yang menempuh ratusan kilometer.  

Karena toyota calya indonesia ini memang dirancang tangguh untuk melewati segala medan. Oleh karena itu, tidak heran jika penjualan toyota calya di Auto2000 cukup laris. Toyota calya terbaru juga memiliki model yang lebih menarik. Ini membuatnya tampak lebih eksklusif walaupun harga toyota calya ini terbilang murah. 

Lebih dari itu, mobil ini juga memiliki banyak warna. Ada toyota calya merah yang cocok bagi kamu yang suka warna-warna berani. Atau kalau kamu ingin pilih warna lebih netral, ada toyota calya silver yang bisa kamu pesan. Juga yang banyak laris adalah toyota calya warna putih yang terlihat ganteng. 

Hadirnya toyota calya baru di Indonesia ini memang seolah bak angin surga. Sebab sebelum ini pilihan mobil 7 seater rata-rata dijual pada angka Rp 200 jutaan. Tapi sejak adanya toyota calya, kini masyarakat yang memiliki kemampuan daya beli lebih terbatas, juga sekarang sudah bisa memiliki mobil kebanggaan keluarga.     

Pilih Calya Matic atau Manual?
Satu pertanyaan lagi yang sering ditanyakan ketika ingin membeli mobil Calya adalah memilih transmisi matic atau manual. Tidak perlu bingung, jika kamu sering menggunakan mobil ini di daerah perkotaan, lebih baik beli toyota calya matic saja.

Sebaliknya jika kamu tinggal di daerah yang tidak terlalu padat lalu-lintasnya, maka memilih Calya manual adalah pilihan terbaik. Menggunakan toyota calya matic di perkotaan sangat disarankan karena tidak bikin capek sekalipun arus lalu lintas sering padat dan bahkan macet. Untuk warga kota, biasanya juga memilih toyota calya warna putih. Sebab warna tersebut terkesan netral. 

Selain itu, warna toyota calya merah maupun toyota calya silver juga banyak peminatnya.
Penjualan toyota calya indonesia juga sangat tinggi. Jika melihat data dari dealer Auto2000 maupun sumber lainnya, pada Juni 2019 sebagai contoh, mobil toyota calya terjual hingga 3.900 unit. Angka tersebut jauh lebih tinggi bahkan dibandingkan dengan Avanza maupun Kijang Innova.
Nah kembali ke topik pembahasan mengapa toyota calya terbaru nyaman dipakai untuk perjalanan jarak jauh. 
Jika dilihat dari sisi eksterior, toyota calya baru ini tidak kalah cakep dengan mobil lainnya. Lebih dari itu, pada bagian kabin toyota calya terbaru ini pun cukup luas. Jika perlu untuk memasukkan banyak koper, masih cukup lega. 

Dari sisi kenyamanan penumpang, pada bagian kursi toyota calya baru ini juga mudah untuk diatur dengan nyaman. Jadi tiap penumpang bisa memilih posisi duduk terbaik.
Kemudian kenyamanan lainnya juga bisa dirasakan dari busa jok yang cukup tebal. Untuk sandarannya terasa mampu menopang sempurna bagian punggung. jadi sekalipun melakukan perjalanan jarak jauh bisa nyaman.

Itu sebabnya toyota calya indonesia kini menjadi idola baru. Khususnya bagi kalangan menengah yang membutuhkan mobil dengan 7 kursi, mobil toyota calya banyak dipilih.
Pemakaian toyota calya matic juga bisa membuat kaki pengemudi bebas dari rasa pegal. 

Nah, maka kini tidak perlu heran jika kamu saksikan di jalanan banyak mobil Calya berseliweran. Baik toyota calya merah, toyota calya silver maupun toyota calya warna putih banyak merajai jalanan. Mungkin bisa jadi nantinya mobil ini akan menjadi the next mobil sejuta umat berikutnya.
Sejauh ini tingkat ketertarikan masyarakat untuk memiliki toyota calya juga cukup tinggi. Hal itu bisa dilihat dari penjualan Calya di dealer Auto2000 yang cukup besar. 

Kamu ingin menjadi pemilik berikutnya? Coba saja kunjungi dealer Auto2000 terdekat dan coba langsung untuk melakukan test drive Calya. Nikmati juga banyak promo Toyota terbaru yang disediakan. Sangat mungkin kamu bisa mendapatkan diskon maupun penawaran menarik lainnya dari Auto2000.