Sebelum Beli Mobil, Cek Dulu Daftar Harga Agya Terbaru 2019

Driau.com - Sebelum Beli Mobil, Cek Dulu Daftar Harga Agya Terbaru 2019

Siapa yang tidak kenal dengan brand otomotif terbesar di di Indonesia? Ya tentu saja Toyota yang memang sangat populer dalam menghasilkan mobil berkualitas tinggi. Toyota termasuk sebagai produsen mobil yang sangat rajin dalam meluncurkan mobil keluaran terbaru sesuai perkembangan zaman yang ada seperti saat ini. Terlebih lagi dengan adanya peluncuran harga Agya 2019 yang cenderung lebih murah.


Untuk harga Agya 2019 itu sendiri tergolong sangat murah karena dibanderol dengan harga dibawah 150 juta. Bagi Anda pecinta Toyota tentu bisa menjadikan mobil Agya sebagai mobil pribadi yang sangat aman dengan kenyamanan tingkat tinggi. Sementara untuk Toyota Agya versi 2019 sedikit mengalami polesan, khususnya pada bagian mesin yang semakin mumpuni walaupun masuk sebagai jenis mobil menengah ke bawah.

Mesin yang ditanamkan dalam mobil Toyota Agya yaitu tipe k12m yang dilengkapi dengan varian spoiler dengan desain yang mewah dan trendy. Di balik dari segi harga Agya 2019 yang tergolong lebih murah, namun untuk kapasitas mesinnya tidak perlu diragukan karena mencapai 1197 cc sehingga dapat menghasilkan tenaga hingga 90 horsepower. Tentu hal ini merupakan peningkatan dari versi yang sebelumnya.

Untuk versi yang sebelumnya memiliki tenaga kisaran 66 hours power. Meskipun bukan tergolong pada model high-end, namun untuk mesin yang diusung Agya sudah cukup mumpuni terutama dalam kebutuhan domestik. Wajar saja jika harga Agya baru cenderung lebih murah dan bersahabat dengan isi rekening Anda. Jika dilihat dari segi desainnya Agya memang tidak terlihat jauh berbeda dibandingkan dengan versi yang sebelumnya.



Akan tetapi untuk secara keseluruhan desain terbarunya terlihat lebih trendy dan Sporty. Sementara untuk desain grill nya terlihat lebih aerodinamis pada varian TRD. Bagian bempernya juga terlihat lebih keren dan sporty. Untuk mengetahui daftar harga Agya sebelum melakukan pembeliannya, Anda bisa mengetahuinya melalui ulasan yang ada di bawah ini:

Toyota Agya1.0 G MT Rp 133,55 Juta.
Toyota Agya1.2 G MT Rp 136,65 Juta.
Toyota Agya1.2 G AT Rp 149,65 Juta.
Toyota Agya1.2 TRD MT Rp 140,85 Juta.
Toyota Agya1.2 TRD AT Rp 153,95 Juta.

Masing-masing harga Agya tentu berbeda pada setiap tipe mobil Agya itu sendiri. Anda bisa melihat perbedaannya dari segi interior dan eksterior nya yang mana jika dibandingkan dengan Agya terdahulunya maka generasi penerus Toyota Agya sudah dilengkapi dengan fitur yang canggih dan modern. Hal ini dilakukan oleh Toyota sebagai salah satu cara untuk menunjang kenyamanan para penggunanya.

Semua pengguna mobil tentunya menginginkan kenyamanan dan keamanan yang terjaga dengan baik. Sebab itu Toyota selalu melakukan inovasi untuk menyesuaikan kebutuhan para konsumennya berdasarkan kenyamanan dan keamanannya dan berdasarkan pada harga Agya sesuai budget para konsumen.


Meskipun harga Agya yang dibanderol cenderung lebih murah, namun jika dilihat dari segi performa nya Toyota Agya memiliki keunggulan yang tidak perlu diragukan lagi. Bagi Anda yang hendak membeli mobil Toyota Agya tidak perlu merasa ragu lagi, karena fitur yang ditawarkan sudah sesuai dengan harga yang diberikan.

Untuk meyakinkan diri Anda sendiri bahwa Toyota Agya menjadi mobil pribadi yang nyaman, Anda bisa datang langsung ke Auto2000 untuk melihat secara langsung fitur yang ditawarkan serta harga Agya terbaru. Melalui bengkel resmi Auto2000 maka Anda bisa mencari informasi selengkap mungkin dengan menanyakannya kepada sales atau teknisi yang yang sedang berjaga di bengkel.