Panasonic TV 32"-TH-32E305G Inovasi Dengan Kualitas Terbaik


Kesuksesan brand Panasonic di kawasan Asia dan kemudian merambah ke berbagai negara di seluruh dunia membuktikan prestasi serta kualitas produk yang termasuk sangat baik. Pilihan produk yang semakin beragam bisa menjangkau lebih banyak segmen pengguna. Di Indonesia, berbagai produk LCD dengan brand Panasonic bisa anda temukan dengan mudah di berbagai toko online dan toko elektronik.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1918 sebagai produsen soket lampu sorot dan telah berkembang menjadi salah satu produsen elektronik Jepang terbesar di samping Sony, Hitachi, Toshiba dan Canon Inc. Bersaing dengan produk elektronik lainnya tidak menyurutkan perusahaan ini untuk terus berinovasi.

Selain barang elektronik, produk ini menawarkan produk dan layanan non-elektronik seperti layanan renovasi rumah. Panasonic adalah produsen televisi terbesar keempat di dunia pada tahun 2012 pangsa pasar.

Kualitas dan harga TV LCD yang ditawarkan brand ini memang cocok dengan pengguna di Indonesia yang memang lebih selektif dalam memilih produk elektronik. Hal ini memang memberi kesan positif bagi Panasonic karena mau memperhatikan lebih baik konsumennya. 

Beragam inovasi akan terus dikembangkan untuk tetap mempertahankan Panasonic sebagai brand pilihan di Indonesia. Salah satu produk unggulanya adalah PANASONIC LED TV 32"-TH-32E305G.

Panel IPS pada PANASONIC LED TV 32"-TH-32E305G memberikan daya hantar cahaya tinggi dan sudut tayang lebar, lampu belakang LED meningkatkan kecerahan secara efisien. Teknologi IPS panel ini membantu mencapai level kualitas gambar yang tinggi. Selain itu Kemudahan Menonton Konten di Layar TV Anda. 

Media players memungkinkan Anda memutar kembali konten multimedia di layar TV lebar - baik foto, film atau musik - yang tersimpan di memori USB. Anda hanya perlu menyambungkannya ke soket yang tepat pada TV Anda. Anda bahkan dapat menyesuaikan playback dengan banyak pilihan kustomisasi, seperti menambahkan musik latar dan efek. Tak hanya itu saja, Anda pun bisa memutar konten favorit anda dari berbagai macam input. 

Berbagai perangkat seperti pemutar BD dan mesin game terbaru, atau menyambungkan perangkat seperti kamera digital dan media penyimpanan eksternal secara cepat dapat Anda lakukan dengan menyambungkan kabel HDMI atau menghubungkan USB pada TV Anda.

Berikut Detail dari PANASONIC LED TV 32"-TH-32E305G
Panel : IPS Panel
Screen Resolution : 1,366(W) x 768 (H)
Bright panel : super bright panel
Panel drive : 180Hz BMR
Speaker output : 16 W (8 W x 2)
HDMI : 2
USB : 1
Dimensions : 733 x 437 x 85 mm
Berat : 5.9 kg
Vesa compatible : yes
Update harga tv lcd saat ini adalah Rp 2,399,000.

Untuk mengaplikasi tv Panasonic tidaklah rumit keserhanaan dalam mengaplikasikannya membuat konsumen mudah untuk memahaminya. Dengan buku panduan lengkap yang terinclude dengan produknya Anda dapat segera mempraktekkannya di rumah. Hal ini tentu saja menjadi daya tarik plus bagi TV LED Panasonic untuk terus berinovasi dan stay di bursa pasar dunia.