Informasi Harga Innova Surabaya OTR 2019

Driau.com - Mobil MPV memang menjadi segmen yang paling laris di Indonesia. Tak heran jika para produsen mobil berlomba-lomba meningkatkan kualitas mulai dari desain eksterior, interior, mesin, dan berbagai kecanggihan fiturnya. Kesuksesan Kijang Innova merupakan contoh MPV terlaris di Indonesia yang membuat Toyota terus berinovasi dan memasarkannya di seluruh penjuru Tanah Air termasuk Surabaya. Harga Innova Surabaya sendiri telah mengalami perubahan dari waktu ke waktu dan kini telah sampai pada generasi Kijang Innova terbaru. Berikut adalah beberapa alasan mengapa auto2000.co.id cukup merekomendasikan mobil All New Kijang Innova.

harga mobil

Luas dan Nyaman
Sejak dulu Kijang Innova menyasar segmen mobil keluarga. Maka selain harga Innova Surabaya yang tidak terlalu mahal, Toyota juga terus mengedepankan faktor kenyamanan untuk pengemudi dan penumpangnya. Kabin Innova didesain lebih luas agar dapat memberikan kenyamanan maksimal sepanjang perjalanan. Bukan hanya untuk duduk, tetapi juga untuk menyimpan barang bawaan Anda dan keluarga. Berkat kenyamanannya Innova pun sering menjadi pilihan pertama ketika hendak melakukan perjalanan jauh seperti mudik atau liburan. Auto2000 cukup merekomendasikan mobil ini sebagai kendaraan keluarga karena ruang di dalamnya dapat diatur sedemikian rupa sesuai kebutuhan. 

Fitur Keamanan yang Lengkap
Supaya memberi kenyamanan lebih lagi, sistem keamanan juga ditingkatkan. Pada varian Kijang Innova terbaru ini Toyota tak hanya memberikan fitur dan fasilitas yang lengkap. Untuk melindungi penumpang secara menyeluruh, mereka telah menggunakan kerangka GOA (Global Outstanding Assessment). Kemudian ada pula beberapa sistem keamanan pendukung baik di dalam maupun luar mobil seperti Airbags, Dual SRS, Collapse Steering Column, Side Impact Beam, Force Limiter, dan sabuk pengaman dengan desain yang baru. Harga Innova Surabaya yang mahal pasti akan terbayar dengan segala kelengkapan fiturnya.

Performa Mesin Menjanjikan
Selain mengedepankan kenyamanan penumpang, Kijang Innova terbaru juga telah didukung oleh mesin dengan performa menjanjikan dan siap dipacu ke mana saja. Mesin yang disematkan adalah jenis mesin 2.0 Liter 1 TR-FE dengan teknologi VVT-I dan untuk varian berbahan bakar bensin menggunakan mesin 2.7 Liter 2TR-FE VVT-i. Keduanya diklaim dapat menyemburkan tenaga maksimal hingga 136 PS. All New Kijang Innova akan memberi performa maksimal ketika dipacu di jalanan karena sudah teruji mampu bertahan di berbagai kondisi medan dan cuaca. Anda juga tidak perlu khawatir tentang harga Innova Surabaya, sebab mobil ini sangat irit bahan bakar.

Menurut auto2000.co.id, Kijang Innova adalah pilihan terbaik mobil keluarga saat ini terutama karena irit bahan bakar. Toyota telah menggunakan mesin bertipe 4 silinder segaris, DOHC, 16 katup, dan VVT-I, yang didukung dengan injeksi rel bersama atau common-rail sehingga penggunaan bahan bakar bisa terkontrol secara lebih baik. Dengan begitu pengeluaran untuk membeli bahan bakar pun bisa dihemat apalagi ketika Anda dan keluarga melakukan perjalanan jauh. Jika Anda tertarik untuk membeli mobil MPV yang satu ini, segera tanyakan ke dealer untuk tahu berapa harga Innova Surabaya.

Tempat Membeli Kijang Innova Terbaik
Di Surabaya ada banyak dealer yang menjual Kijang Innova. Salah satunya Auto2000, yang selama ini menjadi dealer Toyota terbesar di Indonesia dengan semua produk-produk berkualitas serta harga yang bersaing. Keberadaan dealer Auto2000 pun sudah tersebar di berbagai wilayah Indonesia termasuk Surabaya. Melalui kemudahan akses yang disediakan seperti situs auto2000.co.id, Anda bisa mengetahui berapa harga Innova Surabaya, spesifikasinya dan perkembangan terbaru lainnya. Tunggu apa lagi? Segera miliki mobil keluarga terbaik All New Kijang Innova dengan segala kelebihannya.