Tips Selfie Yang Jarang Diketahui Orang

foto: pixabay.com
Kegemaran selfie telah begitu membudaya, tua muda, laki-laki dan perempuan memiliki kecenderungan yang sama, suka selfie. 

Supaya selfie yang kamu hasilkan tetap proporsional dan nggak bikin orang lain eneg dan muak, ada baiknya kamu memperhatikan beberapa tips selfie yang direkomendasikan oleh Pramudina Narundana, seorang creator konten yang cukup ternama: 

1. Jangan terlalu dekat ke muka atau wajah 

Sebaiknya angel yang diambil benar-benar pas, nggak terlalu dekat dengan wajah. Kenapa demikian? Jika terlalu dekat dengan wajah, akan terkesan terlalu pede dengan wajahnya sendiri. 

Sebagian orang kurang menyukai hal ini dan akan membuat pikiran negative pada si pembuat selfie. Posisi terbaiknya adalah hingga setengah dada, jadi tidak hanya terlihat wajah saja. 

2. Untuk pose OOTD 

Untuk pose OOTD sebaiknya terlihat posisi dari ujung kaki sampai ujung kepala terlihat. Jangan hanya menampilkan muka atau wajah saja. 

3. Foto makanan 

Bagaimana dengan foto makanan? Sebagian orang sangat gemar mengunggah ini, Pramudina mengungkapkan, untuk makanan ia lebih sering menggunakan (teknik) bird eye view kalau buat makanan. Bisa juga (teknik) makro. Kedua teknik ini sangat pas dan akan membuat tampilan makanan benar-benar membuat selera mata yang memandang. 

Tahukah kamu, beberapa fitur idaman yang paling diminati pengguna smartphone terletak pada tiga hal, diantaranya adalah water resistance, desain elegan, dan high quality camera. 

Semakin bagus kualitas kamera suatu smartphone, maka peminatnya akan semakin banyak. Ini mengindikasikan kegemaran selfie para pengguna smartphone cukup tinggi, termasuk kamu juga kan?