Mix And Match Tanktop Wanita Agar Tampil Modis

Driau.com - Dunia fashion untuk wanita tidak pernah berhenti bergerak. Hampir tiap musim para desaigner selalu mengeluarkan rancangan terbaru mereka. Dan… tidak jarang ianya diterima baik oleh pasar dan jadi trend untuk wanita. Tidak hanya itu pergerakan fashion juga seringnya bertema back to. Misalnya baju yang udah ngga trend lagi ternyata bisa naik lagi 5 atau 10 tahun kemudian. So, kalian jangan buru-buru apkirkan baju bekas karena merasa sudah ngga trend lagi. Trustsly, beberapa tahun lagi baju itu akan jadi trend.

Namun ada loh, beberapa outfit yang everlasting. Maksudnya tetap bisa diterima baik oleh konsumen sebut saja Batik. Kain asli Indonesia ini kini kian bergerak menuju model dan corak yang makin modern. But, meskipun terkesan klasik. Nyatanya Batik tetap keren dipakai meskipun trenf fashion ketika itu bukan batik.

Ada lagi nih, tanktop. Untuk outfit yang satu ini biasanya sering di mix and match supaya kesannya ngga itu-itu mulu. Tanktop wanita termasuk yang simply dan cocok di macth dengan apa aja. Bisa bahan rajut, denim, satin dan lain-lain. Berikut mix and match tanktop wanita untuk kalian tampil modis.

fashionandbeautyideas.com

Tanktop hitam
Tanktop hitam ini termasuk yang cocok aja dimachingin sama outfit yang lain sebab warna basic hitam akan masuk kemana saja. Kalian bisa pakai tanktop hitam untuk acara santai, ketemu keluarga sampai menghadiri acara pesta. Padankan tanktop hitam dengan celana jeans untuk kesan santai dan cardigan ketika ingin bertemu keluarga. Untuk ke pesta tanktop wanita warna hitam bisa dipadankan dengan skraft yang dipakai untuk menutupi bahu yang terbuka atau jika pe-de bisa dijadikan aksesoris sebagaimana mestinya.

Tanktop untuk outer
Beragam ukuran tanktop tidak hanya cocok untuk iner loh. Kadang tanktop bisa juga dipakai sebagai outer. Misalnya saat ingin menghadiri acara yang semi resmi atau keluar malam hari dan kalian ngga mau kedinginan kalau hanya pakai tanktop dan rok atau celana panjang aja. Nah, kenapa ngga jadikan tanktop sebagai outer dan pilih baju lengan panjang sebagai inernya. 

Padankan outer dengan dress
Jangan ragu untuk mengeksplore keinginanmu soal fashion siapa tahu disitu kalian akan menemukan bakat sebagai perancang busana atau fashion styelistnya orang-orang terkenal. Berkesperimen dengan banyaknya baju yang ada dilemarimu menjadi salah satu modalnya. Coba deh padankan tanktopmu dengan dres bisa yang polos atau bercorak. Dressmu dengan tanktop wanita dengan warna yang mach bikin penampilanmu kelihatan modis dan kekinian loh. Coba aja.

Beberapa padanan tanktop dengan rok atau celana.
Memadupadankan tanktop dengan busana lain seperti rok atau celana menjadi wajib ya. Ngga mungkin juga kan kalian pakai tanktop doang. Terus bawahannya pake apa? Pilihan untuk padanan tanktop ngga susah. Asli. Kalian bebas memilih apa aja sebagai pasangan si tanktop ini. Karena memang tanktop kan bisa sebagai pelengkap busana juga sebagai pemain utama dari busanan tersebut.

Padanan tanktop dengan rok mini akan bikin gayamu kelihatan lebih muda. Hanya saja perhatiin usia juga ya, ladies. Rok ini bisa berbahan denim yang kalau orang dulu bilang rok span. Bisa juga yang kembang bawahnya. Biar kecannya lebih eyecathcing.

Tanktop dengan jeans akan biikin penampilanmu segar dan terkesan free. Sebab dua paduan outfit simple ini emang biasa dipakai untuk mereka yang ngga mau ribet sama pakaian. Outfit seperti ini cocok untuk naik gunung juga loh. Ngga bikin gerah dan bebas gerak.

Banyaknya kegiatan yang dilakukan wanita masa kini tentu harus didukung dengan outfit yang mendukung pula kan. Nah, tanktop wanita bisa jadi salah satu koleksi wajib kalian karena memang bisa dipakai disegala acara.

Kalau kamu, tanktopmu seringnya dipadankan dengan apa? Share disini ya.