Diresmikan Rumah Blogger Riau, Di Dukung Penuh Oleh Telkom (tbk)

Pekanbaru,  -- Komunitas blogger bertuah mentaja kegiatan berbuka puasa bersama dengan dihadiri oleh sekitar 50 anak Yatim piatu dan perwakilan komunitas. Kegiatan ini sekaligus bertujuan untuk memper kenalkan "Rumah Blogger Riau" yang didukung penuh oleh PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) wilayah sumatera bagian tengah. pada Jum'at Sore (26/7).

Kegiatan ini menjadi ruang silahturahmi di antara komunitas-komunitas muda bersama dengan para Direksi Telkom yang baru. Dimana saat ini perubahan portofolio bisnis telkom sebagai sebuah perusahaan yang bergerak mengembangkan Telecommunication, Information, Media, Edutainment (TIME) di segala aspek menyangkut informasi dan penyediaan broadband (wifi,dsb) yang handal.

Tampak hadir di dalam peresmian rumah blogger riau, yakni Manager Corporate Comunication Hadi Sucipto, General Manager (GM) ICT Sumbagteng Ahmad Wahyudi, GM SCC Sumbagteng Surya Rachman, Manager Branch Pekanbaru Ahmad Febyanto, Manager Network Support I Ketut Purbawa, Manager Network Operation Hasan Budiono, dan Manager SKA Sumbagteng Henry G Purba.

Anggota blogger Bertuah, Ais Bertuah menyatakan kepada driau.com, "diresmikannya rumah blogger riau ini, pastinya tambah semangat teman-teman di blogger bertuah, rumah blogger riau ini, terbuka bagi siapapun yang mau belajar tentang blog, sekretariat blogger bertuah siap membantu untuk belajar produktif bersama lewat blog". harapnya. ***

foto : Blogger bertuah