Baju Koko Modern tahun 2018

Baju Koko Modern tahun 2018 - Saat ini bukan hanya wanita yang berlomba untuk update fashonnya, kaum pria juga loh. Apalagi produksi baju koko pria modern kini semakin banyak dilirik khususnya jelang perayaan keagamaan misalnya lebaran dll. Baju koko terlihat adem baik bagi si pemakai maupun yang melihat. Mungkin karena kesan religinya terasa jelas ketika dipakai.

Baju koko menurut saya tidak hanya untuk pria muslim, sebab motif baju koko tidaklah menampakkan kesan menonjolkan agama tertentu. Namun entah kenapa baju koko lebih banyak diminati oleh pria muslim. Dan bisa jadi yang berfikiran sama seperti saya juga banyak, khususnya para desainer yang merancang baju pria. Jadi dikeluarkanlah desain baju koko yang lebih modern dan berkesan universal artinya tidak melulu untuk pria muslim, Kamu yang non muslim juga tetap keren kok kalau pakai baju koko.

Beberapa desain motif baju koko modern akan keluar lebih variatif di tahun ini. Ngga percaya? yuk, intip desain terbaru baju koko modern tahun 2018.


Baju koko modern batik

Ini sih everlasting banget ya, seperti artikel sebelumnya tentang gamis batik modern. Baju koko motif batik juga akan tetap dilirik di tahun ini. Untuk lebih terlihat modis Kamu bisa memadukan dua motif batik sekaligus asal tetap dalam satu tema. Dengan paduan warna yang serasi dan cerah baju koko berdesain batik akan terlihat keren.

Baju koko modern kotak-kotak

Untuk terlihat lebih muda dan fun motif kotak-kotak bisa dijadikan outfitmu loh, baik itu di acara resmi atau santai. Desain kotak-kotak menampilkan kesan santai namun tetap elegan. Pilih motif kotak-kotak besar jika ingin menonjolkan bentuk tubuh supaya tidak terlihat kurus.

Baju koko kekinian

Tahun ini baju koko dengan desain kekinian akan meledak banget. Ngga percaya? lihat aja para desainer baju koko dan produsen baju koko seperti Irfan Hakim yang sedang gencar banget promosiin baju koko untuk tahun ini. Motif kekinian di dominasi warna-warna dasar seperti putih, abu, hitam dan biru. Motifnya lebih kepada kesan abstrak yang kekinian bikin kamu terlihat modis.

Baju koko kasual

Bahan kasual telihat lebih formal namun tetap keren. Biasanya baju koko kasual ini dipakai untuk acara resmi seperti lebaran atau ke pesta. Eh, ke pesta pakai koko? loh, koko kan bukan hanya untuk lebaran. Asal pandai memadukan dengan celana dan aksesorisnya, baju koko kasual ini akan menonjolkan kesan pintar dari si pemakai loh. 

Beberapa motif dan desain baju koko modern tahun 2018 kali ini tidak terlepas dari jerih payah ide pikiran dan tangan dingin para desainer yang terus berusaha untuk mengembangkan fashion desain khususnya di Indonesia. Dan sebagai rasa menghargainya usahakan untuk menggunakan produk dalam negeri ya teman. Semoga bermanfaat.