Ternyata Ini Keuntungan Menggunakan Plester Transparan yang Kedap Air

Driau.com - Luka kecil kadang tidak perlu obat untuk menyembuhkannya pakai saja plester luka. Luka seperti ini biasa terjadi saat beraktifitas memotong atau bermain. Misalnya saat mengiris bawang. Sambil mengiris pikiran melayang kepada oppa Korea yang cakep pisan. Akhirnya ngga kerasa tangan keiris juga. 

Plester luka cocok untuk menutupi luka iris asal tidak terlalu dalam atau besar lukanya. Asal jangan untuk menutupi luka hatimu ya. Namun sayangnya kebanyakan plester luka bentuknya monoton. Hanya kain berserat warna coklat. Aduh kadang mau kalau makainya ya. Pasti orang langsung menilai, tuuuu pasti keiris pisau. Ih.. tengsin..

Menggunakan plester yang kedap air tentunya mampu memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Terlebih lagi untuk Anda yang sering kali melakukan aktifitas yang berhubungan dengan air misalnya memasak, mencuci piring, mencuci baju atau bahkan berenang.


Maka menggunakan plester yang kedap air dapat Anda jadikan sebagai solusinya sebagai cara untuk menunjang aktifitas. Agar tetap menyenangkan tanpa mengurangi rasa kenyamanan Anda. Sebagai rekomendasinya maka Anda dapat memilih plester transparan terbaik dan kedap air. Cobalah cek  melalui link berikut ini https://www.id.hansaplast.co.id/majalah/kesehatan-dan-perlindungan/the-aqua-protect.

Ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan pada saat menggunakan plester transparan kedap air. Misalnya menjadi salah satu plester andalan bagi para masyarakat untuk menutup lukanya tanpa seperti memiliki luka. 

Diantara banyaknya pilihan plester yang dijual di pasaran Anda dapat memilih plester hansaplast yang menjadi brand ternama. Tidak hanya memiliki kualitas bahan material yang terbaik saja melainkan juga menjaminkan kenyamanan bagi para penggunanya. Jadi tetap bisa melakukan aktifitas apa pun yang dilakukannya baik di dalam maupun diluar rumah.

Berikut ini ada beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan dari menggunakan hansaplast transparan yaitu:

  1. Hansaplast ini memiliki teksture yang tipis dan kedap air, sehingga saat digunakan dengan fleksibel.
  2. Untuk bagian tubuh yang menggunakan plester ini pun juga akan terlihat lebih ideal karena bentuknya yang transparan sehingga tidak terlihat seperti menggunakan plester.
  3. Untuk luka yang lembab pun akan lebih mudah disembuhkan karena adanya sirkulasi udara sehingga menjadikan luka mudah kering.
  4. Plester transparan ini terbuat dari bahan material yang kedap air dan juga tembus pandang.
  5. Memiliki rekatan yang kuat, sehingga plester tidak akan mudah terlepas.

Hansaplast memang memberikan banyak pilihan kepada konsumennya agar  dapat memilih sesuai dengan kebutuhan. Terlebih lagi untuk Anda yang memiliki jenis luka kecil maka Anda dapat menggunakan plester transparan kedap air. Karena plester ini dilengkapi dengan bantalan luka tanpa terasa lengket sehingga mampu mencegah masuknya luka dan bakteri yang dapat menimbulkan infeksi.