Ini Dia Film Terbaru Jackie Chan

Awal 2015 mendatang, rencananya akan dirilis film terbaru yang dibintangi actor senior Jackie Chan. Film berjudul Dragon Bladeini rencananya akan dirilis di IMAX 3D pada 19 Februari 2015, bertepatan pada hari pertama Tahun Baru China. 

Dragon Blade merupakan film aksi berlatar sejarah China yang ditulis dan disutradarai Daniel Lee, dengan bintang utama Jackie Chan. Di dalam film ini, Jackie Chan berperan sebagai Huo An, seorang Komandan Pasukan Pelindung Wilayah Barat di zaman Dinasti Han. 

Film ini menceritakan kisah Huo An (Jackie Chan), seorang Komandan Pasukan Pelindung Wilayah Barat, yang dijebak oleh kekuatan jahat, untuk kemudian diperbudak. Di lain pihak, seorang Jenderal Romawi melarikan diri ke China setelah menyelamatkan Sang Pangeran. Dua pahlawan ini akan bertemu di gurun barat dan merasakan sensasi sebuah cerita yang tak terungkap. 

Film ini juga menampilkan bintang-bintang lainnya seperti Adrien Brody sebagai Tiberius, John Cusack sebagai Lucius, Lorie Pester, Choi Siwon, Lin Peng, Amanda Wang, Vanness Wu dan lainnya. Bagi para penggemar film-film Jackie Chan segera persiapkan diri Anda menyambut film ini di bioskop mulai awal 2015 mendatang.