Yuk Ke Car Free Day Tampan Esok Hari, Ada Hadiah 2 Unit Motor Lho

Lokasi car free day (CFD) di Kota Pekanbaru kini bertambah, yang terbaru dan rencana akan dibuka pada 3/5 berlokasi di Jalan Naga Sakti, dekat Stadion Utama yang ada di Kecamatan Tampan. Untuk memeriahkan pembukaan CFD Tampan, pantia pelaksana dan pemerintah Kecamatan Tampan serta Riau Pos menyediakan banyak kejutan untuk warga. Kegiatan dimulai pukul 06.00 WIB di mana Wali Kota Pekanbaru H Firdaus ST MT dijadwalkan membuka langsung CFD Naga Sakti. Kemudian warga diajak menggerakkan badan dengan Senam Demi Indonesia. Dilanjutkan jalan sehat melintasi dua jalur Jalan Naga Sakti yang ditetapkan sebagai lokasi CFD. (Lihat grafis, red). 

Business and Development Manager Riau Pos Indra Cahya menyebutkan, ada banyak hadiah disediakan pantia untuk warga yang ikut dalam pembukaan CFD Tampan. ”Kami sudah menyiapkan hadiah-hadiah menarik untuk para pengunjung yakni dua unit sepeda motor, kulkas, sepeda, televisi, voucher belanja Alfamart dan hadiah menarik lainnya,’’ sebutnya. 

Untuk bisa mendapatkan kupon senam dan jalan sehat, warga bisa mendapatkannya di koran Riau Pos edisi Sabtu (2/5) dan Ahad (3/5) serta di semua gerai Alfamart yang ada di sepanjang Jalan HR Soebrantas, Panam. Sementara itu, panitia pelaksana tak ingin sembarangan melakukan peresmian CFD besok. Hari ini, Sabtu (2/5), panita pelaksana melakukan gladik resik untuk persiapan pembukaan CFD ini, Sabtu (2/5) di Jalan Naga Sakti. 

 ”Kami ingin pelaksanaan CFD ini maksimal dan sempurna, makanya kami laksanakan gladik resik (GR) agar pada pembukaan nanti bisa lebih baik,’’ ujar Ketua Panita Pelaksana Anis Murzil, Jumat (1/5) kepada Riau Pos.