Begini Tanda-Tanda Perempuan Selingkuh

Bukan hanya pria yang memiliki kebiasaan selingkuh dengan pasangan. Beberapa kaum wanita ternyata juga memiliki selera yang sama. Berbagai faktor menyebabkan perempuan mendua dan mengkhianati pasangannya. 

Jika hal itu terjadi, maka sebagai suami, seorang lelaki penting untuk mengetahui perubahan-perubahan yang terjadi pada pasangannya. Berikut ini beberapa tanda-tanda yang mungkin bisa membantu Anda: 

1. Tidak mudah marah 

Para pria sering mengeluhkan bahwa sang kekasih mudah marah. Padahal, saat perempuan memilih untuk tidak menunjukan emosi, bisa jadi mereka memang memiliki 'teman' lain untuk berbagi duka dan merasa Anda bukan orang yang tepat dalam mencurahkan perasaannya. 

2. Sering melihat ponsel 

Saat berkencan, perempuan yang menjadi kekasih Anda sering kali melihat ponsel. Ia juga terkadang membalas pesan singkat yang datang, tanpa menceritakan siapa yang menghubunginya dan apapun tentang hal itu. 

3. Menangis 

Saat membicarakan hal yang Anda rasakan pada kekasih, ia akan mudah menangis. Dengan demikian, Anda berpikir untuk tidak bertanya lebih lanjut. 

4. Curiga 

Perempuan yang memiliki kekasih lain justru cenderung menjadi pencemburu. Mereka mudah mencurigai gerak gerik Anda dan dengan mudah marah saat Anda melihat perempuan lain saat sedang berkencan bersamanya. 

5. Terlalu dekat dengan pria 

Perempuan yang memiliki teman dekat pria, namun melarang Anda untuk dekat dengan lawan jenis merupakan hal yang tidak wajar. Biasanya, mereka tak ingin agar Anda mengelabuinya, seperti mereka membohongi Anda.