Mau Selfie di Hari Raya? Yuk Pakai 3 Jenis Smartphone Ini

foto: fonearena.com
Momen lebaran selalu menampilkan foto-foto bersama keluarga. Ini momen yang cukup langka dan mahal harganya. Pastikan untuk mengabadikannya, kamu memakai smartphone dengan jenis kamera yang terbaik resolusinya. 

Buat kamu yang masih menghabiskan momen lebaran, atau mungkin punya niat membeli smartphone baru selepas lebaran ini, kelima jenis ponsel pintar dengan kamera terbaik ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan: 

1. OPPO F3 

Kalau kamu suka dengan OPPO, kamu bisa memilih varian OPPO F3 yang dibekali dengan sudut lebar 120 derajat, resolusi 16MP kamera belakang dan 8MP untuk kamera depan. 

Smartphone ini memiliki RAM 4GB dengan kapasitas penyimpanan internal mencapai 64GB, dapat diperluas hingga 128GB. Di pasaran OPPO F3 dijual pada kisaran harga Rp 4,399 juta. 

 2. Vivo V5s 

Vivo memiliki tagline ‘perfect selfie’ atau selfie yang sempurna karena smartphone ini menghadirkan kecanggihan kamera depan hingga 20MP. Sementara untuk kamera belakang hanya 13 MP. 

Jadi smartphone ini ditujukan khusus buat para penggila selfie dalam berbagai kesempatan. Kapasitas penyimpanan internal mencapai 64GB dan dapat diperluas hingga 256GB dengan memori eksternal. Di pasaran, kamu bisa mendapatkan smartphone Vivo V5s seharga tiga jutaan. 

3. Samsung Galaxy A5 

Samsung menghadirkan resolusi kamera depan belakang yang sama yakni 16MP. Dengan kekuatan ini kamu bisa menggunakan smartphone ini untuk berbagai kebutuhan, baik selfie ataupun memfoto objek seperti biasa. 

Samsung varian ini telah dilengkapi dengan teknologi fast charging sehingga cocok untuk dibawa bepergian. Memiliki RAM 3GB, memori internal 32GB dan bisa diperluas hingga 256GB. Di pasaran, Samsung Galaxy A5 bisa didapatkan seharga 4,9 juta rupiah.