3 Aplikasi Ini Bisa Bantu Kamu Temukan Wifi Gratis

foto: jalantikus.com
Tak perlu bingung saat kehabisan paket data, karena saat ini kamu bisa mengakses wifi di banyak tempat. 

Sayangnya terkadang kita tak tau dimana ada akses wifi gratis, meskipun terkadang letaknya di dekat kita tinggal. Atau terkadang kamu sudah mengetahui akses wifi gratis di tempat tersebut namun tidak tau paswors untuk mengaksesnya. 

Kamu butuh sesuatu yang bisa membantu aktivitasmu berselancar di dunia maya. Lalu bagaimana caranya menemukan titik-titik wifi gratis untuk akses internet mu? Kamu bisa download tiga jenis aplikasi berikut ini di play store: 

1. OpenSignal 

Menggunakan aplikasi ini benar-benar akan membuat takjub. Kamu bisa menemukan lebih dari 500 juta titik wifi gratis di seluruh dunia lengkap dengan paswordnya. 

Menakjubkan sekali bukan? Aplikasi ini akan membantumu saat bepergian ke banyak tempat. Tanpa harus bertanya kesana kemari, akses internet bisa kamu dapatkan secara gratis. 

2. Avast Wifi Finder 

Kamu tentu tak asing lagi dengan avast bukan? Aplikasi antivirus yang sudah cukup terkenal. Nah, kini avast juga menyediakan aplikasi untuk mengaksis titik wifi gratis. 

Dengan Avas Wifi Finder, kamu akan dibantu menemukan titik wifi, apakah terbuka atau memerlukan password. Kamu juga akan diberi tahu apakah sambungan aman atau tidak. 

3. WiFi Map 

Aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis baik di Android maupun iOS. Aplikasi ini menawarkan 100 juta titik wifi di seluruh dunia, cocok untuk kamu yang suka bepergian ke luar negeri. 

Uniknya lagi, aplikasi ini menawarkan modus secara offline meskipun kamu tak memiliki paket data. 

Buat kamu para pebisnis atau para public figure yang tak bisa jauh-jauh dari internet, beberapa aplikasi di atas bisa membantu kamu agar selalu bisa terhubung dengan internet. Tak ada lagi alasan untuk tidak online bukan?