Kini Via Google Earth Kamu Bisa Berwisata Alam Keliling Dunia

foto: plus.google.com
Perkembangan teknologi internet telah memungkinkan seseorang melihat langsung suatu tempat meskipun ia tidak berada di tempat tersebut. 

Bahkan kondisi tempat wisata di dunia pun bisa kita saksikan secara live melalui teknologi google earth. 

Di awal tahun ini, google earth merilis fitur terbarunya yakni video live yang memungkinkan kita berkunjung ke sebuah tempat wisata terkenal di Amerika. 

Melalui fitur ini, para pengguna bisa menonton secara langsung (real-time) lokasi alam yang menakjubkan (natural wonders). 

Selain itu juga, para pengguna juga bisa menikmati tour guide secara interaktif pada setiap kali menyaksikan tempat-tempat menarik yang telah didukung live feeds. 

Pada tahap awal, dikutip dari The Next Web, Jumat (7/7/2017), para pengguna bisa menikmati ebuah lokasi alam yang istimewa yakni, Katmai National park di Alaska, Amerika Serikat. 

Salah satu hal menarik yang bisa kamu nikmati di wisata ala mini adalah keberadaan beruang coklat yang bangun setelah hibernasi selama enam bulan untuk menangkap ikan salmon di Sungai Brooks. 

Tim Google Earth telah memasang lima buah kamera di Katmai, termasuk satu unit kamera bawah air, sehingga para pengguna nantinya dapat melihat secara langsung bagaimana sang beruang menangkap ikan salmon. 

Untuk bisa menikmati wisata alam ini secara online, kamu bisa mengunjungi link https://earth.google.com/web/data=ClESTxIgODVlZWFhNmJlNDJhMTFlNmFiMzVkZjUyMDNjMzZmYzMaK0Jyb3duIEJlYXJzIG9mIEthdG1haSBOYXRpb25hbCBQYXJrLCBBbGFza2EoAg