Khasiat Minyak Zaitun yang Jarang Diketahui Orang

Minyak zaitun saat ini begitu mudah didapatkan. Baik di toko-toko herbal maupun supermarket saat ini dengan mudah kita bisa mendapatkan minyak zaitun tersebut. Tahukah Anda, ada banyak khasiat minyak zaitun yang tidak diketahui orang. Di dalam Islam, Rasulullah menyebutkan pohon zaitun adalah pohon yang diberkahi, sebab ternyata memang dari seluruh pohon ini, termasuk minyak nya memiliki khasiat yang luar biasa di bidang kehidupan manusia. Berikut ini beberapa khasiat yang perlu Anda ketahui: 

1. Bagi penderita kolesterol, minum lah minyak zaitun di setiap akan tidur malam hari dan bangun tidur. Minyak zaitun mampu menghancurkan lemak dan kolesterol sebagai penyebab stroke dan jantung. 

2. Bagi ibu-ibu selepas bersalin, gunakan minyak zaitun untuk perawatan kulit tubuh, perut dan wajah. Secara efektif minyak zaitun mampu menghilangkan daki-daki dan membuat kulit bersih dan cerah. 

3. Bagi ibu-ibu yang memiliki anak-anak usia balita, gunakan minyak zaitun untuk wajah dan rambut anak. Wajah akan menjadi lebih cerah dan putih dan rambut pun akan lebih hitam dan lebat, terbebas dari ketombe dan serangga parasit seperti kutu. 

Minyak zaitun juga sangat baik digunakan untuk memasak karena bebas kolesterol. Minyak zaitun bisa juga digunakan untuk mengobati sakit gigi, tenggorokan radang karena batuk dan berbagai jenis penyakit lainnya. Untuk keamanan, sediakan minyak zaitun di rumah Anda. Cukup satu botol, kegunaannya akan multi fungsi.