Samsung Galaxy S6 Edge Raih Penghargaan Smarthpohe Terbaik 2015

Para pengguna Samsung Galaxy S6 Edge patut berbangga, pasalnya smartphone besutan produsen Smartphone ternama ini meraih penghargaan sebagai best smartphone di tahun 2015. Samsung memenangkan kategori Gadget of the Year dalam penghargaan Pocket-lint 2015 yang berlangsung di London. Samsung mengalahkan pesaing utamanya, Apple dengan iPhone 6s. Meskipun demikian, untuk kategori best tablet masih diraih oleh Apple melalui iPad 4 nya. 

Selain tablet, Apple Watch juga mendapatkan kategori Best Wearable dan meninggalkan Withings Activite di tempat kedua. "Apple industry terus mendominasi dua kategori, Best Tablet dan Best Wearable. Justru Apple unggul dalam produk pakaian," ujar Chief Executive Pocket-lint, Stuart Miles, seperti dilansir Daily Mail. 

Proses penilaian berlangsung secara fair. Kompetisi ini melibatkan panel juri, industri teknologi, dan masyarakat umum, dengan presentase 60 persen juri, 30 persen industri teknologi, dan 10 persen masyarakat. 

Dalam penghargaan ini juga ditetapkan kategori Best Laptop dimenangkan Dell XPS 13, yang mengalahkan Apple's MacBook dan kategori Best Camera dimenangkan Leica Q. Samsung dan Apple, LG dengan LG 65EF950V 4K OLED nya juga keluar menjadi pemenang dalam kategori Best TV. Sedangkan Amazon Fire TV with 4K Ultra HD memenangkan kategori Best Home Entertainment Device.