3 Pulau Indah di Raja Ampat yang Wajib Anda Kunjungi

Wisata Raja Ampat di Papua memang sedang hangat dibicarakan dunia. Jika Anda berkesempatan liburan, tak ada salahnya memilih objek wisata Raja Ampat dengan sentuhan alamnya yang sangat indah. Raja Ampat sering disebut orang dengan wisata bahari terindah di dunia. Alamnya yang masih asli membuat wisata Raja Ampat benar-benar memberikan kepuasan tersendiri bagi para pecinta alam. Buat Anda yang berkesempatan mengunjungi Raja Ampat, jangan lupa mengunjungi tiga pulau indah yang sudah dikenal masyarakat dunia tersebut: 

1. Pulau Misool Pulau ini dikenal dengan keindahan wisata bawah lautnya. Air laut berwarna turquoise membuat siapapun rasanya ingin terjun menikmati segarnya air yang masih asli dari alam. Pulau ini masuk dalam segitiga karang dunia dan menyimpan 75% ikan hias.. Penginapan mewah maupun homestay ada di pulau ini untuk memudahkan para wisatawan menikmati hari-hari indah di Pulau Misool. 

2. Pulau Salawati Pulau ini masih benar-benar alami. Jika di Pulau Misool sudah banyak fasilitas wisata, di sini suasananya masih benar-benar alami. Hampir 3/4 bagian pulau ini ditumbuhi pohon sagu yang lebat tanpa ada yang menanam, tumbuh alami. Tumbuhan dan hewannya cukup banyak sehingga banyak dijadikan sebagai lokasi penelitian. Suasana di pulau ini sangat sunyi. Para wisatawan bisa menikmati air terjun, tarian wor dan bunker-bunker peninggalan perang dunia II. 

3. Pulau Wayag Gugusan pulau yang terhimpun menjadi pemandangan paling indah di dunia. Anda tak akan pernah melihat pemandangan seindah ini di dunia. Pulau Wayag baru dikenal sejak tahun 2009 setelah foto-fotonya beredar di internet. Di pulau ini Anda bisa menyaksikan panorama yang sangat indah dari atas bukit karang yang bisa panjat dalam waktu kurang lebih 30 menit. Anda akan melihat laut biru cerah dan gelap dengan bukit-bukit karang kecil menyembul dari dasar laut. 

Datang langsung ke Raja Ampat untuk menikmati syurga bawah laut yang terindah di Indonesia. Bahkan saat ini Raja Ampat masih dianggap sebagai wisata bawah laut terbaik di dunia.