Daftar Nama Hotel Melati di Pekanbaru

Cari hotel melati di Pekanbaru? Tak usah khawatir, di Pekanbaru cukup banyak hotel melati dengan harga terjangkau dan fasilitas yang lumayan lengkap. Jika Anda memiliki anggaran terbatas selama berkunjung ke Pekanbaru, hotel-hotel di Pekanbaru cukup bervariasi harganya, mulai dari yang ratusan ribu hingga jutaan. Tinggal disesuaikan dengan anggaran yang Anda miliki. 

Jika ingin mencari hotel bintang mewah, ada banyak di Pekanbaru seperti Hotel Aryaduta, Hotel Pangeran, Hotel Grand Central, Hotel Premiere, Novotel Resort and Hotel, Swiss Berlin Hotel, Hotel Mutiara Merdeka, Batik Hotel dan masih banyak yang lainnya. 

Hotel-hotel elit itu mungkin bisa menjadi referensi jika Anda ingin mencari penginapan yang mewah. Berikut ini daftar nama hotel melati di Pekanbaru yang juga memiliki fasilitas yang lengkap dengan harga yang terjangkau: 

1. Parma City Hotel 

Hotel melati Parma ada banyak di Pekanbaru. Dua di lokasi Panam, jalan Subrantas, simpang lampu merah Tabek Gadang, satu di jalan Arengka, dan satu lagi di jalan ikhlas Labuh Baru Timur, seberang giant city Nangka. Tariff Parma City Hotel rata-rata di bawah 200ribu rupiah. Tersedia kamar tipe standar, deluxe dan sebagainya. Fasilitas lumayan di dalam kamarnya. Beberapa bangunan hotel yang masih baru juga cukup nyaman untuk ditinggali. Liburan murah bisa menginap di hotel Parma Pekanbaru. 

2. Wisma Hasanah 

Hotel melati yang satu ini terletak di jalan Paus, depan warung Miso Pak Imam. Sekilas dari luar bangunanya tampak biasa saja. Tapi saat masuk ke dalam ruangan, kita bisa menikmati suasana minimalis dan kesegaran suasana ungu yang sangat kental. Sebuah mushola kecil di bagian lobi sebelah dibuat dengan sangat indah menandakan hotel ini hotel muslim yang melayani pengunjung dengan baik. Suasana kamarnya pun cukup minimalis dan indah. Hotel ini bersih dan nyaman. Tariff per malam cukup murah, hanya 199ribu rupiah. 

3. Trans Hotel, Panam 

Trans Hotel terletak di jalan subrantas Panam. Hotel ini juga menawarkan fasilitas yang hampir mirip dengan hotel Parma City. Kamar yang nyaman dan nuansa Melayu yang cukup ditunjukkan di hotel ini. tariff hotel Trans Panam juga di bawah 200 ribu rupiah. Berdekatan dengan lokasi dua kampus besar di Pekanbaru, yakni UR dan UIN Suska. 

4. Shabrina Hotel 

Sama seperti Parma City Hotel, Shabrina Hotel juga merupakan hotel-hotel kecil yang memiliki beberapa cabang di Pekanbaru. Diantaranya di Jl. Nangka, bersebelahan dengan Zaira Hotel Bintang 3, dan di jalan Subrantas Panam. Shabrina Hotel memiliki fasilitas lumayan dengan tariff kamar mulai dari seratus ribuan hingga dua ratus ribuan. 

5. Hotel Holie 

Hotel Holie terletak di jalan Nangka, Pekanbaru. Kawasannya berada di pusat kota yang cukup ramai sehingga banyak orang yang senang mengunjungi hotel ini. Hotel ini sempat direnovasi. Tarifnya hanya seratus ribuan saja. 

6. Hotel Emma Graha 

Hotel Emma Graha juga termasuk hotel melati di Pekanbaru yang letaknya berada di depan pasar pagi Arengka. Tariff hotel Emma Graha di bawah 200ribu rupiah. Hotel dengan suasana pink ini memiliki fasilitas yang lumayan dan bisa Anda jadikan sebagai tempat menginap di musim liburan. 

7. Hotel Olgaria 

Meskipun pengunjungnya sudah mulai berkurang karena kondisi bangunan yang sudah cukup tua, hotel Olgaria yang terletak di jalan Soekarno Hatta Pekanbaru juga bisa Anda jadikan sebagai pilihan menginap bersama keluarga. Tarifnya per malam juga masih di bawah 200 ribu rupiah. 

8. Green Hotel 

Green Hotel seperti namanya mengusung warna hijau pada bangunannya. Terletak di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru. Hotel ini memiliki fasilitas yang lumayan. Terletak di pusat kuliner yang cukup enak dikunjungi. Tarifnya mulai 100 ribuan hingga 200 ribuan. 

Masih banyak lagi hotel-hotel murah di Pekanbaru yang bisa Anda jadikan tempat menginap selama liburan. Mau traveling dengan anggaran yang terbatas, coba menginap di hotel-hotel melati di Pekanbaru.