Daftar Tempat Makan yang Enak di Pekanbaru


Buat Anda yang baru pertama kali berkunjung ke Pekanbaru, sangat penting mengetahui daftar tempat makan yang enak dan murah di Pekanbaru. Kuliner murah dengan rasa yang lezat ramai dikunjungi orang, jangan sampai Anda salah memilih kuliner saat di Pekanbaru. Sudah mahal rasanya tak enak pula, jangan sampai Anda menemukan tempat kuliner seperti ini. Berikut ini adalah daftar tempat makan yang enak dan murah di Pekanbaru: 

1. Tempat makan yang ada di daerah Panam diantaranya adalah Bebek Goreng Haji Slamet, Cak Rohim, Ayam Bakar Pak Ulis, Razzakku, Solaria di Giant Panam, Rumah Makan Pak Nurdin, Rumah Makan Sederhana, Pecel Lele Lela, Bakso Mataram, Podomoro dan sebagainya. 

2. Tempat makan di daerah Sukajadi diantaranya adalah Sate Solo, Pemuda Semarang, Pecel Lele Lela, Warung Stick, Sate Dahlia, Bolu Komojo Al Mahdi dan sebagainya. 

3. Tempat makan di daerah Marpoyan-Payung Sekaki: Mall Ska, Mie Aceh Bu Dewi, Masakan Khas Melayu, Ayam Lado Hijau dan sebagainya. 

4. Tempat makan di daerah kota diantaranya adalah Ikan Bakar Fauzi, Riau Kuring, Koki Sunda, Vanhollano, KFC, Pondok Patin Haji Yunus dan sebagainya. 

Pusat kuliner di Pekanbaru terletak di kawasan Gobah Jalan Ronggo Warsito dan sekitarnya, daerah di kawasan Jalan Durian-Sukajadi hingga ke kawasan Jalan Pepaya, Nangka. Di sini terdapat banyak kuliner murah dengan harga yang lezat. Nah, jika ingin lebih puas menikmati kuliner lezat di Pekanbaru, bisa mengunjungi kawasan tersebut di sore hingga malam hari, pada waktu ini kuliner akan tampak menjamur di beberapa tempat tersebut.