Instagram Hadirkan Fitur Edit Caption





Bagi para penggunan jejaring social instagram kini boleh berbahagia. Instagram kembali memanjakan para penggunanya dengan dirilisnya fitur baru yakni edit caption. Fitur ini memungkinkan pengguna bisa memastikan, kata-kata pada posting mampu mewakili momen yang terekam sesuai dengan keinginannya. Fitur ini menjadi salah satu fitur yang paling banyak diminati.


Apa yang bisa dilakukan ketika ada typo atau salah ketik? Atau bagaimana setelah posting di Instagram baru terpikir caption yang lebih menarik? Semuanya terjawab dengan adanya fitur editing-caption tersebut. Secara global, pengguna Instagram kini rata-rata menghabiskan sekitar 21 menit per harinya menggunakan aplikasi ini. Melihat itu Instagram terus melakukan pengembangan bagi penggunanya. 

Dengan adanya fitur baru ini, memungkinkan penggunanya untuk mengendalikan apa yang mereka posting pada Instagram. Pengguna juga akan dimudahkan dalam menemukan konten menarik. Selain editing-caption, Instagram juga memperkenalkan People Tab pada pageExplore. Itu adalah sebuah tempat dimana pengguna bisa menemukan akun menarik untuk diikuti dan dinikmati. Secara keseluruhan, sekitar 40 persen dari pengguna harian Instagram mengunjungi pageExplore setiap hari.