Inilah Usia-Usia Pria Rawan Selingkuh

Para istri sangat penting membaca informasi ini, inilah usia-usia dimana para pria akan rawan melakukan selingkuh. Meskipun telah menjalani hubungan rumah tangga selama puluhan tahun, bukan tidak mustahil seorang pria dapat saja berselingkuh. Ada banyak factor yang bisa menyebabkan hal tersebut terjadi. Factor internal dalam keluarga biasanya menjadi factor terbesar yang menyebabkan seorang pria mau berselingkuh. Nah, waspadalah akan hal-hal tersebut. Factor waktu kebersamaan dan usia pasangan juga menjadi hal yang mempengaruhi hal tersebut. 

Beberapa waktu lalu, terdapat sebuah studi yang menemukan bahwa manusia memiliki kesulitan menerima penuaan. Studi yang dipublikasikan pada Proceedings of the National Academy of Sciences ini memaparkan, ide logis bahwa seseorang cenderung mengambil keputusan besar sebelum memulai dekade usia yang baru. Dari penjelasan yang dipaparkan studi tersebut, dapat dikatakan bahwa kita biasanya mengambil keputusan penting dalam hidup saat berusia 29 tahun, 39 tahun, 49 tahun, dan seterusnya. 

Pada studi tersebut juga menemukan bahwa kaum pria malah berselingkuh saat usianya menginjak 49 tahun. Alasan umum yang diungkapkan adalah untuk mengisi kembali energi dan semangat di usia yang tak lagi belia. Beberapa pria memang membeli mobil atau barang lainnya yang mereka gemari. Namun, tidak sedikit pula pria yang memilih untuk berselingkuh sebelum membuka lembaran usia yang baru. Mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton, misalnya, berselingkuh dengan Monica Lewinski di usia 49 tahun.