Cara Diet Paling Mudah

Mau tau cara diet paling mudah? Sebenarnya yang menjadi masalah dalam diet yang selalu gagal pada umumnya adalah nafsu yang selalu diperturutkan. Keinginan yang terkadang sulit untuk dibendung dalam menikmati makanan tertentu yang dilarang dalam diet. Masalah benar-benar lapar terkadang menjadi soal kedua. Perut yang sudah kenyang pun terkadang masih mau makan karena alasan nafsu. Jadi bagaimana sebenarnya cara diet yang paling mudah Anda lakukan? Berikut ini caranya: 

1. Minum jus sebelum makan, ya minum lah jus kesukaan Anda. Sebaiknya jus apel atau jus alpukat atau bahkan jus jeruk jika Anda suka. Jus alpukat banyak digunakan orang untuk diet. Dengan memakan jus maka sebagian perut Anda sudah terisi serat yang mengenyangkan. 

2. Perbanyak porsi sayur pada saat makan dan kurangi porsi nasi. Pilih jenis lauk yang sedikit mengandung lemak atau tidak sama sekali. Menu bisa berupa sop sayur, sayur asam, ikan goreng, ikan asam pedas dan sebagainya. 

3. Perbanyak konsumsi air putih setiap harinya. Air putih memiliki khasiat melancarkan pencernaan yang tentu saja akan sangat membantu diet Anda. 

Lakukan diet secara perlahan-lahan agar respon tubuh Anda bisa stabil. Jangan melakukan diet yang ekstrim namun akhirnya Anda gagal melakukannya. Selamat mencoba.