Evan Dimas Disambut Hangat Klub Spanyol

Setelah tiba di Spanyol pada Sabtu 9 Agustus kemarin, Evan Dimas dikabarkan telah menjalani latihan bersama klub Segunda Division, Unió Esportiva (UE) Llagostera. Kedatangan Evan ternyata mendapat sambutan hangat dari pihak klub. Pada akun twitter klub @uellagostera mereka secara terang-terangan menyambut eks kapten Timnas U-19 itu.

"Evan Dimas, from Indonesia is going tested this week. Selamat datang di Llagostera Dimas," kicau klub pada twitternya. Belum diketahui berapa lama gelandang berusia 20 tahun itu harus mengikuti trial bersama Llagostera.

Llagostera merupakan klub yang memang berasal dari Katalunya, dan berkiprah di Segunda Division alias kasta kedua kompetisi Spanyol. Musim 2014/2015, mereka mampu finis di posisi 9 klasemen Segunda Division.

Dalam akun media sosial Instagram pribadinya, Evan Dimas, memamerkan foto tengah bersama pelatih Unió Esportiva (UE) Llagostera bernama Oriol Aslina. Pada postingan path pribadinya, Evan Dimas menandai lokasinya sudah berada di sebuah hotel di Spanyol, Grand Hotel Princesa Sofia, pada pukul 18.00 WIB.

Grand hotel Princesa Sofia adalah hotel bintang lima di Negeri Matador tersebut. Pada situs hotel tersebut, tercatat jarak dari hotel ke markas Barcelona, Camp Nou, dapat ditempuh selama waktu dua menit.