Twitter Hapus Aturan 140 Karakter

Selama ini twitter dikenal dengan gaya yang sangat yakni 140 karakter untuk postingan aplikasinya. Namun kini twitter menghapus aturan tersebut, sebagai gantinya kini para pengguna bahkan bisa melakukan kiriman hingga sepuluh ribu karakter. Dilansir dari The Verge, perubahan ini sudah bisa dinikmati oleh pengguna aplikasi Twitter di ponsel pintar, desktop, web, dan Tweetbot. Layanan terbaru dari Twitter ini tentu saja menguntungkan bagi para pengguna setia. 

"Ini untuk memenuhi permintaan dari para pengguna Twitter," ujar Sachin Agarwal, manajer produk Direct Massage, Senin (17/8). 

Setelah tidak ada perubahan fitur selama bertahun -tahun, Twitter akhirnya mulai melakukan berbagai perubahan. Dari menambah kemampuan untuk mengirim tautan, menambahkan kelompok foto, menambahkan foto berpesan, dan membiarkan pengguna untuk berbagi pesan pribadi. 

"Kami benar-benar ingin menghapus cap 140 karakter pada twitter dan memastikan pengguna untuk bergerak dengan mudah memanfaatkan layanan aplikasi Twitter," ujarnya