Mohon Doanya, Dua Tahun Otak Kiri Ustadz Yusuf Mansur Tak Ada Oksigen

Ustad Yusuf Mansur selaku pimpinan Pesantren Tahfidz Daarul Quran itu kini perlu menjalani perawatan intensif akibat penyakit yang dideritanya. Menurut putrinya Wirda, sudah lebih dari dua tahun di bagian otak kiri Ustadz Yusuf Mansur tidak dialiri oksigen. 

“Di otak kirinya selama dua setengah tahun itu nggak ada oksigen dan darah, sering ngeluh pusing kepalanya,” kata Wirda ketika diwawancarai RCTI. 

Menurut pantauan RCTI, belakangan ini Ustadz Yusuf Mansur sering tidak bisa hadir di acara-acara pengajian yang diasuhnya. Seperti juga hari itu di Masjid Istiqlal, Ustadz Yusuf Mansur tidak bisa hadir dan digantikan oleh Wirda. Melalui akun Twitternya, dai kondang itu meminta didoakan. 

“Saya masih sangat butuh doa untuk kesehatan dan kesembuhan saya, dan bagi semua yang sakit… Kirim doa terbaik ya. Pake shalawat dulu misalnya. 100x. Baru doa,” tulisnya di akun @yusuf_mansur. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Ustadz Yusuf Mansur sempat masuk rumah sakit pada Sabtu (29/8/2015) lalu. Namun ia diperbolehkan pulang alias rawat jalan. Sahabat Ustadz Yusman, Aa Gym juga mengabarkan kondisi ustadz saat sakit. 

“Ustad Yusman sedang dirawat, semua ikut mendoakan kesembuhan beliau ya, ini ceramah beliau,” tulis Aa Gym melalui akun Twitter pribadinya ‏@aagym sembari mengunggah video ceramah sahabatnya tersebut.