Ini Dia Smartphone Murah Dengan Baterai Tahan Tiga Hari

Selama ini hal yang banyak dikeluhkan perihal smartphone adalah soal ketahanan baterai. Namun kini masalah ini dijawab oleh Vendor smartphone yang berbasis di Miami, Blu, menawarkan produk terbarunya dengan keunggulan baterai yang tahan lama. 

Smartphone Blu Life Max akan dirilis di Amerika Serikat melalui mitra ritel resminya Amazon dengan harga 118,87 dolar AS atau setara dengan 1,6 juta rupiah. Desain smartphone ini memang standar saja dan hanya menggunakan material plastik. 

Karena menggunakan tombol onscreen alias didalam layar maka tampilan dari luarnya terlihat lebih clean. Untuk layarnya mengusung bentang 5.5 inch beresolusi 720 x 1280 pixels. 

Disamping itu teknologi IPS mampu membuat pengguna nyaman menikmati tampilan layar dari berbagai sisi. Blu Live Max dibekali dengan baterai berdaya 3700 mAh. 

Dengan daya sebesar ini, smartphone Android ini dapat bertahan hingga tiga hari dengan penggunaan standar. Jadi pengguna tidak perlu sering-sering mengisi ulang daya. 

Blu Live Max mengusung layar 5,5 inci dengan resolusi 720x1280 piksel. Kinerja perangkat ini didukung oleh prosesor quad core 1,3 GHz dan RAM 2 GB. 

Sementara, operasi sistem perangkat ini mengusung Android versi 6.0 Marshmallow. Spesifikasi utama Blu Life Max mengandalkan chipset low end yaitu MediaTek MT6737. 

Sedangkan segi multitasking dibekali RAM 2 GB yang cukup menangani berbagai thread. Perangkat ini juga dilengkapi slot dual SIM dan kapasitas penyimpan internal 16 GB. 

Sedangkan untuk kamera, pengguna bisa melakukan selfie dengan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP. 

Menariknya kedua kamera tersebut memiliki LED flash sehingga mampu meningkatkan hasil foto dalam keadaan mini pencahayaan. Untuk harga 1,6 jutaan Blu Life Max memang dapat bersaing dengan smartphone lain nya