Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Cantik memang dilihat dari berbagai aspek. Untuk wanita,  bibir merah merona memang menjadi hal wajib yang harus dimiliki. Agar bibir menjadi merah merona, tak jarang wanita melakukan berbagai hal seperti memakai lipstik mahal, hingga melakukan sulam bibir. Padahal kebanyakan laki-laki lebih menyukai bibir wanita yang merah alami, bukan merah karena pewarna hehe.

Lalu bagaimana caranya agar bibir anda merah merona tanpa menggunakan lipstik? Berikut ini cara agar bibir anda bisa merona dengan cara yang alami.

 1. Merahkan Bibir dengan Madu
Madu memang sudah terkenal dapat memerahkan bibir. Cara penggunaanya pun sangat mudah. Cukup oleskan madu pada bibir anda secara merata setiap sebelum tidur. Lalu setelah bangun pada esok harinya, cuci kembali bibir anda. Dengan pemakaian yang rutin, bibir anda dipastikan akan merah merona. 

2. Merahkan Bibir dengan Pasta Gigi

Pasta gigi ternyata tidak hanya bisa memutihkan gigi. Ternyata pasta gigi digunakan untuk membuat bibir anda tampak merah alami. Sama halnya dengan  menggunakan madu, memerahkan bibir dengan menggunakan  pasta gigi juga cukup dengan mengoleskan pasta gigi pada bibir anda setiap kali sebelum anda tidur. Pasta gigi tersebut akan mengering di bibir anda, jadi anda harus membersihannya dengan air ketika anda bangun dari tidur esok harinya

3. Cara Memerahkan Bibir dengan Air Puith
Cara yang ketiga adalah cara yang paling simple dan pling aman, karena tanpa diniatkan untuk membuat bibir terlihat merah alami pun, kita sudah pasti minum air putih. Tujuan memperbanyak minum air putih yaitu untuk menjaga agar bibir anda tidak pecah-pecah dan akan menjadi lebih sehat.

Ketiga cara ini jika rutin dilakukan  makan akan mendapatkan hasil yang diinginkan yakni bibir merah merona. Akan tetapi ketiga cara tersebut memiliki kekurangan dan kelebihannya. Jika menggunakan madu, effeknya akan lumayan cepat terlihat mungkin pada pemakaian 3-7 hari. Jika kita melakukan cara ke dua (dengan pasta gigi), effeknya yang ditimbulkan akan cenderung lebih cepat, namun akan cepat juga hilang. Dan jika kita menggunakan air putih akan membutuhkan proses yang cukup lama, namun bibir merah kita pun akan terlihat lebih lama.

Lalu bagaimana dengan anda? Cara apa yang akan anda gunakan untuk membuat bibir anda menjadi merah merona? Semoga tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami  ini dapat bermanfaat.