Ini Dia Trik-trik Bermain Flappy Bird Game

Sekilas, Flappy Bird adalah permainan yang mudah. Anda hanya harus menyentuh layar ponsel atau tablet untuk menerbangkan si burung hingga melewati deretan pipa. Flappy Bird tak semudah itu. Bahkan banyak gamer yang gagal menerbangkan si burung hingga pipa terjauh. Sebab, sedikit saja Anda salah mengambil waktu untuk menekan layar ponsel, si burung bakal kejedot pipa. Saking menjengkelkannya, banyak pecandu game yang tertantang untuk mencapai skor tertinggi dan memamerkan ke teman atau saudaranya. 

Berikut ini beberapa trik agar Anda bisa meraih skor yang tinggi saat bermain flappy bird game: 

1. Jangan stress Anda harus menjadi sosok penembak jitu, tenang dan stabil. Suasana tenang ini perlu dilakukan agar Anda fokus. 

2. Biasakan dan latih lah jari Anda untuk menyentuh ponsel Hal yang paling menentukan keberhasilan Flappy Bird melewati deretan pipa adalah ketepatan waktu sentuhan layar ponsel. Untuk itu, Anda harus melatih sentuhan dalam berbagai tingkatan, kala si burung turun atau naik. Ketuk layar ponsel dengan cepat dan teratur agar si burung tak menabrak pipa. 

3. Sebaiknya gunakan ponsel berlayar lebar Flappy Bird mungkin ditujukan untuk permainan di iPhone. Namun, bila Anda memiliki iPad, tidak ada salahnya mencoba bermain di sana. Secara harfiah, layar iPad yang lebih lebar dari iPhone bisa membesarkan ukuran Flappy Bird hingga dua kali. 

4. letakkan jari di pojok layar Jika Anda menggunakan tangan kanan untuk bermain Flappy Bird, pastikan jari telunjuk berada di pojok kanan bawah layar ponsel. Tujuannya agar tangan Anda tidak menutupi penampakan pipa. Bila bisa melihat deretan yang bakal dilalui si burung, Anda pun dapat memperkirakan waktu sentuhan layar ponsel sehingga si burung tidak menabrak pipa itu. 

5. Pasang mode airplane di ponsel Mode airplane diaktifkan agar ponsel Anda terbebas dari telepon masuk. Sebab, bakal sangat mengesalkan jika Anda telah bersusah payah menerba

ngkan Flappy Bird di antara banyak pipa, kemudian permainan mati hanya karena deringan telepon. Menghindar dari pesan pendek yang masuk juga perlu dilakukan. Sebab, bisa jadi pesan yang masuk itu mengecoh konsentrasi Anda, hingga terbenturlah si burung.