Fakta-Fakta Tentang Karin Novilda

Dunia maya sedang dihebohkan dengan kehadiran sosok remaja bernama Karin Novilda yang dikenal dengan gaya hidup glamour dan modisnya. 

Dibalik kondisi popularitas remaja asal Tanjung Pinang ini, terungkap banyak fakta yang tidak diketahui banyak orang tentang perempuan tersebut. 

Bagi para penggila fashion-fashion barat, Karin Novilda tentunya menjadi kiblat yang cukup baik. Mengingat di berbagai akun instagramnya, Karin Novilda selalu mengunggah foto-foto bergaya fashion barat. 

Berikut ini beberapa fakta tentang Karin Novilda yang mungkin Anda perlu mengetahuinya: 

1. Karin pernah meraih nilai UN tertinggi di Tanjung Pinang 

Pada awal Juni 2013, Karin Novilda menjadi pemberitaan di Kepualauan Riau karena meraih nilai Ujian Nasional (UN) tertinggi di Tanjungpinang. Nilai UN Karin 37,9 dengan nilai rata-rata 9,5. Untuk tingkat provinsi Kepulauan Riau, Karin masuk 3 besar. 

Salah satu penyebab keberhasilan Karin menjauhi smartphone, game, dan media sosial saat UN. Hal itu terungkap setelah Karin dan orang tuanya membeberkan pada Tanjungpinang Pos. 

Saat itu, Karin Novilda yang masih berstatus pelajar SMP di Tanjungpinang. Pencapaian Karin tersebut merupakan awal popularitas Karin, sebab tidak mudah memperoleh UN dengan nilai tinggi. 

2. Populer dalam video youtube 

Salah satu hal yang melejitkan nama Karin adalah soal video percintaannya yang diunggah ke youtube. Dalam video tersebut Karin menunjukkan dirinya seolah sebagai korban dari kisah percintaan yang dijalaninya. 

Video tersebut diunggah pada 18 Juli 2016. Dalam video tersebut dikisahkan Karin yang hendak membuat pesta ulang tahun untuk mantan kekasihnya bernama Gaga, tiga tahun lebih muda dari usia Karin. 

Karin memposisikan diri sebagai sosok yang ikhlas diputuskan oleh Gaga, yang akhirnya memilih untuk menjalin hubungan dengan sahabatnya sendiri. 

Video ini ditonton oleh ribuan remaja hingga akhirnya menimbulkan simpati dan melejitkan nama perempuan tersebut. 

3. Penampilan yang berbeda 

Sebelum kuliah di Jakarta dan masih sebagai remaja SMP, Karin merupakan sosok remaja dengan penampilan biasa. 

Menggunakan jilbab dan memakai kacamata. Selepas menempuh study di Jakarta, Karin menampilkan hal yang berbeda. Ia menunjukkan diri sebagai seorang remaja yang berada dalam pergaulan bebas. 

Berbagai aktivitasnya seperti dugem, merokok dan sebagainya ia unggah. Hal ini jelas menunjukkan terjadinya perubahan kondisi yang drastic pada diri Karin. 

4. Penghasilan yang wow 

Karin juga dikenal sebagai sosok selebgram, atau bintang iklannya instagram. Dalam sebulan Karin bisa mengantongi uang sebanyak 30 juta dari pekerjaan nya tersebut. 

Hal ini tentu saja membuat banyak remaja merasa iri dan mengidolakan Karin sebagai sosok yang masih muda namun sudah bisa mendapatkan penghasilan yang wow. 

Penghasilan Karin per hari disebutkan sekitar 8 juta rupiah.Sejak usia 16 tahun, ia dikenal telah mandiri secara finansial sejak usia 16 tahun, sudah punya rumah sendiri dan hidup dengan fasilitas nyaman.