FESTIVAL CITYLINK MALL TERPADU DENGAN HARRIS HOTEL AND CONVENTION

Travelers! Ada yang sudah pernah mengujungi Festival Citylink Bandung?Atau ada yang belum tau apa sih Festival Citylink Bandung? Yang belum tau apa itu Festival Citylink, yuk kita simak artikel dibawah ini. 

Pasti ketika dengar dan baca kata Festival pasti kamu akan mengartikannya sebagai sebuah event yang cukup besar dan banyak dihadiri oleh orang-orang. Tapi, sangat berbeda dengan Festival Citylink bandung. Jangan sampai terjebak dengan kata Festivalnya, travelers! Jadi, Festival Citylink bukanlah sebuah event besar yang memiiliki tema Citylink, tetapi merupakan salah satu Mall Megapolitan yang ada di bandung. 

Lokasinya ada di Jalan Peta, persis sekali membelah kota Bandung, sehingga bisa dikatakan lokasinya cukup strategis. Mall Festival Citylink juga bukan merupakan mall yang biasa saja, Konsep yang dibuat oleh mall ini adalah Wisata Mall terpadu, jadi ketika kamu datang ke mall ini tidak hanya sekedar mall biasa saja, tetapi mall ini merupakan gabungan dari Shopping mall, Convetion and Exhibition, Hotel serta Condotel.

Semuanya terpadu menjadi 1 lokasi. Sangat keren kan? Fasilitas mall nya juga sangat lengkap sehingga bisa memenuhi keinginan berbelaja kamu ketika berada disini. Tenant yang melengkapi mall ini adalah tenant yang sekelas dengan Matahari, Lotte Mart dan tenant lain yang memang sudah sangat baik reputasinya. Kamu bisa memenuhi berbagai macam kebutuhan berbelanja disini dari mulai pakaian, sepatu, gadget dan lain-lain. 

Jika kamu lelah berbelanja, kamu bisa beristirahat dengan menikmati berbagai macam makanan dari mulai local sampai makanan luar pun ada. Kamu bisa langsung saja mengunjungi Sky Dining atau Food Court yang ada di mall ini. 

Lalu bagaimana dengan Convention and Exhebition Hall yang ada di Festival Citylink? Nah, Harris Convention Center merupakan salah satu Convention terbesar yang berada di Bandung tepatnya di Festival Citylink. Luas gedungnya bisa mencapai hingga 2500 sqm dengan tinggi 7,5 meter dan bisa menampung lebih dari 3000 orang di dalamnya. 

Convention ini biasa digunakan untuk berbagai macam keperluan dan kepentingan seperti event besar, pernikahan, meeting dan lain-lain. Setelah Convention dan Exhebition Hall sudah dijelaskan sebelumnya bahwa Festival Citylink juga berpadu menjadi satu dengan sebuah penginapan yaitu Harris Hotel Festival Citylink Bandung, hotel yang terintegrasi bersama dengan Mall Festival Citylink dan juga Convention Center. 

Hotel ini merupakan salah satu hotel bintang 3 yang ada di Bandung, sangat nyaman dan mudah sekali diakses. Lokasinya dekat dengan Terminal Leuwi Panjang, Gerbang Tol Pasir Koja dan juga Bandara Husein Sastranegara. 

Fasilitas Harris Hotel pun sangat lengkap dari mulai meeting room, Convention Center, CafĂ©, Feet Reflexology, Harris Boutique, Dino Kid’s dan fasilitas lainnya yang menjadi penunjang kenyamanan bagi para tamu. 

Nah, jadi buat kamu yang datang ke Bandung dan kebingungan mencari penginapan untuk bermalam, bisa mencoba menginap di Hariss Hotel and Convention Festival Citylink. Karena sudah jelas, dengan menginap disini fasilitas yang akan kamu dapatkan bisa sangat memuaskan. 

Untuk kamu yang tertarik dengan Hariss Hotel, bisa langsung melakukan pemesanan melalui aplikasi travel online seperti traveloka, dengan melakukan pemesanan hotel secara online tentunya akan menambah kenyamanan kamu.

Karena sebelum kamu datang ke hotel kamu bisa mencari tau dulu untuk ketersediaan kamar di hotelnya dan promo hotel murah. Pemesanan mudah dan menginap nyaman akan semakin menjadi ketika kamu datang ke Festival Citylink. Travelers, bisa disimpulkan bahwa Festival Citylink merupakan mall yang ada di Bandung dan sangat rekomended sekaliu ntuk kamu kunjungi baik untuk berbelanja, wisata kuliner atau menginap sekalipun. 

Bahkan disini kamu bisa diberikan dengan gaya hidup yang cukup lengkap, bisa terbukti dengan adanya berbagai fasilitas serta menyatunya mall dengan Harris Hotel & Convention membuat mall ini semakin lengkap.

Sangat sesuai sekali dengan jargon yang dimiliki oleh Festival Citylink yaitu “The Colours of Your Life” Jadi tunggu apalagi travelers! Ayo datang ke Bandung serta nikmati kenyamanan dan kelengkapan Festival Citylink Bandung.