Samsung Galaxy Round Diperkenalkan ke Publik




Akhir-akhir ini dunia gadget dihebohkan dengan rumor tentang Samsung yang akan meluncurkan smartphone terbarunya. Samsung yang saat ini sudah menjadi raja di dunia gadget menjadi sebuah brand yang produknya selalbanyak u ditunggu-tunggu banyak orang. Smartphone terbaru dari samsung ini dikabarkan memiliki bentuk melengkung. Akhirnya Samsung secara resmi menegaskan rumor ini dengan memperkenalkan smartphone terbarunya kepada publik. Smartphone dengan teknologi terbaru ini diberi nama Samsung Galaxy Round dan akan mulai diperkenalkan di Korea Selatan pada minggu ini. Untuk harganya sendiri, Smartphone ini dibandrol dengan harga yang cukup tinggi, yaitu sebesar 1.09 juta won atau sekitar 11 juta.

Smartphone terbaru besutan samsung ini dilengkapi dengan fitur terbaru yaitu Gravity Effect dan Roll Effect. Fitur ini membuat smartphone Samsung galaxy round memiliki perbedaan jika dibandingkan dengan Smartphone Android yang saat ini banyak beredar di pasaran. Fitur Gravity Effect menawarkan penggunanya untuk berinteraksi virtual dengan layar. Layar akan mati ketika music player dijalankan. Dan pengguna smartphone bisa menekan bagian kiri layar untuk memainkan track sebelumnya dan bagian kanan untuk track setelahnya. Fitur lain yang juga hadir adalah Side Mirror dan Multi Windows.

Spesifikasi smartphone ini memiliki layar berukuran 5.7 inci AMOLED yang mempunyai resolusi full HD 1080 x 1920 piksel. Smarphone ini mendukung jaringan 4G sehingga anda bisa berselancar didunia maya dengan lebih nyaman. Memory internal yang dimiliki Samsung galaxy round  mendukung kapasitas 32GB dan eksternal dengan kapasitas microSD 64GB, oleh karena itu anda bisa menyimpan data lebih banyak pada memory internal ataupun  eksternal. Kamera utama memiliki resolusi 13MP dan kamera kedua dengan resolusi 2MP. Didukung dengan prosesor quad core dengan kecepatan 2.3GHz dan ditunjang oleh RAM sebesar 3GB. Smartphone ini dijamin akan sangat bertenaga untuk menjalankan beragam aplikasi. Handphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2800 mAh plus sistem operasi Android Jelly Bean 4.3.