Tempat Belanja Kue Lebaran Murah di Pekanbaru

Lebaran tak lama lagi akan tiba, salah satu hal yang menjadi persiapan penting jelang lebaran pastinya adalah mempersiapkan kue lebaran. Ada banyak kue lebaran cantik dan lezat di pusat-pusat perbelanjaan yang bisa Anda beli, namun sudah pastinya harganya cukup melangit. Jika anggaran ada banyak tak masalah, namun jika Anda hanya memiliki uang pas-pasan pastikan pintar memilih tempat berbelanja kue lebaran murah dan lezat. 

Dari beberapa tempat di Kota Pekanbaru yang dipantau Tribunpekanbaru.com, mulai tampak bermunculan pedagang-pedagang yang menjual aneka kue lebaran. Adapun beberapa tempat yang terdapat penjual kue lebaran yakni Jalan HOS Cokroaminoto samping Plaza Sukaramai, beberapa tempat di Jalan Tuanku Tambusai dan beberapa tempat di Jalan HR Soebrantas. 

Dari beberapa tempat tersebut, di Jalan HOS Cokroaminoto penjual kue lebaran tampak berkumpul di suatu daerah, tepatnya disamping Plaza Sukaramai. Ditempat ini tampak tidak kurang dari 15 penjual kue lebaran berjualan disini. Varian kue lebaran yang dijual disini beragam yakni, kue - kue mentega, kacang - kacangan, manisan dan banyak lagi lainnya. Soal harga sudah pasti harga di tempat-tempat tersebut di atas jauh lebih murah dan rasanya pun tak kalah lezatnya.